Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Presiden Ke-5 Megawati Kunjungi Sulut Expo 2019 Yang Ditutup OD-SK


Jakarta, detiKawanua.com - Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK, Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivone Sulut Silangen Lombok, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Ketua dan sejumlah anggota DPRD Sulut, Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) se-Jabodetabek, masyarakat Sulut di Jakarta dan sekitarnya maupun yang datang langsung dari Sulut,  pada Minggu (29/09) sore tadi, Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri menghadiri kegiatan penutupan dihari keempat (sore tadi) sekaligus mengunjungi sejumlah stand kegiatan Sulut Expo 2019 yang digelar di Gedung Smesco Indonesia Jakarta Selatan.


Terpantau wartawan, Megawati pada kesempatan itu melihat berbagai potensi juga produk unggulan yang terpajang di sejumlah stand dari pemerintahan di 15 kabupaten/kota di Sulut serta sejumlah mitra kerja termasuk Bank SulutGo, PT MSM/TTM, dan kerajinan dari Dekranasda Sulut. Dengan senyuman khasnya Megawati terlihat begitu bahagia dan merespon potensi berbagai hasil karya dari Bumi Nyiur Melambai itu, sambil berswafoto bersama para pengunjung yang kebanyakan berasal dari Provinsi Sulut.


Adapun Gubernur Olly yang didampingi Wagub Kandouw dalam sambutan penutupan malam tadi sangat mengapresiasi setinggi-tingginya bagi para peserta pameran serta seluruh rakyat Sulawesi Utara yang turut serta mendukung suksesnya seluruh rangkaian kegiatan dari HUT Sulut ke-55, yang pada intinya telah sukses digelar yang dampaknya bukan hanya ditingkat nasional namun juga internasional.


"Tentunya saya selaku gubernur dan pak Steven wakil gubernur sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Sulawesi Utara. Sesungguhnya, Sulut kini dikenal sebagai daerah kota paling bahagia yang dikenal dengan tingkat kerukunan, keamanan, sosial serta angka pengangguran dan kemiskinan yang kian berkurang serta berkembangnya pembangunan dan investasi yang masuk ke Sulut," terang gubernur dan menambahkan bahwa, para semua tidak lepas dari peran pemerintah bupati walikota bersama rakyat Sulut yang ditopang dan disuport penuh oleh Pemprov Sulut.


Adapun usai ditutup secara resmi oleh Gubernur Olly dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara KK3 dan PT Garuda Indonesia.

(Mild70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 29 September 2019 , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional