Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Pesan Persatuan Bangsa ,Doa untuk Negeri Indonesia Damai sukses digelar



MINSEL,  DETIKAWANUA.COM -Sangat mulia dan terbuka gelaran Doa Bersama untuk Damai Indonesia di motori oleh Keluarga besar Polres Minael dibawah Pimpinan Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK, acara yang mengambil tempat di I’M Amurang jalan boulevard terbilang spektakuler.

Doa Bersama Untuk Negeri Indonesia ini melibat seluruh lapisan masyarakat Minsel dan Mitra yang memadati Jalan Boulivard Amurang dengan jumlah ribuan orang hadir sejak Pukul 15.00 sudah berdatangan ke Icon ternama di Minsel ini.

Acara Doa Bersama ini dihadiri langsung oleh Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Wabup Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kajari Minsel, Kepala Pengadilan Minsel, TNI, Polri, Tokoh Agama, ormas dan Lsm pada Rabu, (4/9/2019) malam.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan kegiatan doa untuk Negri adalah sebagai doa bersama masyarakat Indonesia yang bagian dari NKRI, agar ke depan di Negara kita tercinta ini selalu damai dengan sesama bangsa apapun perbedaannya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minsel menuturkan untuk terus perkuat persatuan bangsa karena situasi yang berkembang di Surabaya dan Papua jangan sampai berdampak buruk bagi kelangsungan kebhinekaan kita,  dan ini harus dijaga

 “Mari kita semua seluruh elemen masyarakat yang berbeda dan seluruh umat beragam yang memiliki kedudukan yang sama, berdoa agar Negara kita tercinta ini dalam keadaan kondusif. Mari kita bersama jaga kesatuan dan persatuan demi NKRI,” tandasnya.
( Vandytrisno/d )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 05 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional