Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Pemkab Sangihe Launching TTE

Tahuna, detikawanua.com - Launching Tanda Tangan Elektronic (TTE)  dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil bertempat di stand Dinas Dukcapil di lokasi Festival Pesona Sangihe pada Kamis (12/09/19).

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat eselon II dan para camat serta lurah di lingkup Pemda Sangihe, dalam sambutanya Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E.  Gaghana berharap, program ini dapat membantu masyarakat sangihe dalam mengurus dokumen kependudukan.

"Tentu dengan program ini dapat memberikan percepatan dan kepastian pelayanan kepada masyarakat,  dalam pengurusan kartu-kartu yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil" ucapnya

Bupati berharap kedepan semua anak disangihe dapat terfasilitasi dalam pengurusan akte kelahiran karena merupakan kebutuhan.

"Garapanya anak-anak usia 0 - 18 tahun dapat terfasilitasi dalam pengurusan akte kelahiran karena ini menjadi kebutuhan dasar dalam pencatatan kependudukan, untuk itu bagi OPD yang terkait yang beesentuhan langsung dengan pelayanan publik, kiranya program ini dapat mendorong kita bersama dalam mencapi target yang maksimal," harapnya

Lanjutnya kiranya agenda atau program ini dapat tersosialisasi dengan baik karena dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Festival Pesona Sangihe.

"Jadi karena agenda ini berbarengan dengan agenda FPS ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan sosialisasi untuk mencapai target bersama," tandasnya. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 13 September 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional