Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Pelayanan PDAM Cabang Tiga Enemawira di Kelukan Warga

Ilustrasi.

Tahuna, detikawanua.com - Pelayanan PDAM Cabang Tiga Enemawira Tabukan Utara dikelukan oleh sejumlah warga pasalnya, ketika terjadi kerusakan dimeteran selalu lambat di perbaiki oleh petugas lapangan dengan berbagai alasan, dengan hal tersebut air terbuang percuma pekan lalu, disalah satu warga kampung kalurae untuk itu permintaan warga masyarakat kepada Bupati Kepulauan Sangihe segera mengevaluasi kinerja Pimpinan dan Staf PDAM Cabang Tiga.

Permintaan ini dikarenakan kondisi yang cukup memprihatinkan, pekan lalu warga mengeluh dengan meteran yang rusak, namun pengaduan tersebut diabaikan dengan alasan sibuk dan lupa. Hal ini disampainkan Oleh warga masyarakat yang tak mau dipublis identitasnya pada detikawanua.

“Kita sangat kecewa karena setiap ada keluhan untuk perbaikan dari masyarakat tidak langsung diseriusi melainkan dibiarkan terlebih dahulu, hari ini keluhan disampaikan nanti besoknya diseriusi hal seperti ini sangat mengecewakan warga. Oleh karena itu kita minta dan bermohon kepada Bapak Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME untuk segera mengevaluasi kinerja pimpinan dan kariawan PDAM Cabang Tiga Enemawira saat ini,” tegasnya

Ditambahkan “Kita sangat kasian terhadap warga masyarakat kalau ada keluhan mala diacukan seperti itu. Ia menyebutkan bahwa sebagai Pimpinan Cabang Tiga hendaknya dijabat oleh orang yang memiliki kredebilitas, bukan hanya asik duduk dibelakang meja

Sementara itu Ka. PDAM Cabang Tiga Sem Kasenda mengkomfirmasi tentang hal tersebut melalui pesan singkat sms dikatakannya. "Saya tidak tau ada keluhan masyarakat, saya mengetahuinya keluhan warga dari postingan media sosial (FB) waktu itu petugas lapangan ada giat lain,, saya minta maaf," singkat Kasenda. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 05 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional