Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Lagu Polo Pa Kita "Versi" Gubernur Bersama Istri Di Ramah Tamah HUT Sulut


Sulut, detiKawanua.com - Ramah tamah rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-55 yang berlangsung di Gedung MCC Lion Hotel Manado pada Senin (23/09) tadi malam, selain dimeriahkan penampilan artis ibukota Yuni Shara dan Ruth Shanaya dengan tembang-tembang lawas populer mereka, namun tak kalah itu juga para undangan lebih terhibur sekaligus terhanyut terbawa perasaan saat penampilan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Istri tercinta Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan saat melantunkan lagu Manado berjudul "Polo Pa Kita".


Pantauan media, Olly dan Rita kala itu ketika didampingi Yuni Shara pun ketika melantunkan lirik lagu tersebut, terkadang mengganti penggalan kalimat/lirik lagu tersebut yang jika dimaknai sangatlah mendalam pengertiannya, sambil diiringi musik yang begitu indah para undangan menyambut dengan tepuk tangan, gubernur meminta dua kali menyanyikan lagu tersebut.

Seperti halnya, kata yang diganti Gubernur Olly saat berduet dengan sang istri diantaranya, 'Ini Yang Terakhir Torang Dua Mo Manyanyi Disini, Bukang Untuk Mo Bapisah'.

"Tunggu kita mo pulang, mo datang ambe", lantun gubernur bersama istri dihadapan para undangan.

Usai acara tersebut ketika sempat ditanyai para wartawan akan makna ungkapan lagu dengan kesan penggalan lirik yang diganti itu, Gubernur Olly pun dengan singkat hanya mengungkapkan bahwa itu hanya sebuah lagu saja.

"Ah itu cuma lagu, kalian lebih tau pastinya," ujar Olly sembari berjalan menuju mobilnya.

Adapun para undangan yang hadir saat itu diantaranya Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bersama istri Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekertaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen dan istri, Ketua DPRD Sulut, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Ibu, Kapolda Sulut Irjen Pol. R Sigid Tri Hardjanto dan Ibu, Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI J. Robert Giri dan Ibu, unsur Forkopimda, sejumlah Anggota DPRD Sulut dan Kota Manado, beserta sejumlah bupati dan wakil di Sulut.

(1s70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 24 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional