Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Kesederhaan dan Kekeluargaan Hiasi 50 Tahun Emas HUT Wagub Kandouw


Minahasa, detiKawanua.com - Genap usia ke-50 tahun bagi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw merupakan angugerah berkat dari Tuhan. Oleh karena itu dirinya sangat bersyukur juga berterima kasih atas keluarga yang terus memberikan suport dukungan. Demikian diawal kalimat kesaksian Wagub Kandouw saat perayaan HUT nya yang berlangsung di Desa Peleloan Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Kamis (05/09) tadi malam.


"Puji syukur karena saya boleh merasakan HUT ke 50. Kehidupan cepat sekali dan kita harus up n down. Tapi pengalaman saya pribadi membuktikan bahwa hidup saya hanya karena berkat Tuhan," ujar wagub sembari mengatakan dirinya tidak pintar atau pun bodoh, namun apa yang dilaluinya pribadi bersama keluarga semua karena Tuhan.

"Saya merasakan rencana Tuhan luar biasa dan mengingatkan agar selalu tetap andalkan Tuhan setiap saat serta kuncinya setia pada Tuhan," ujarnya.

Selain itu juga yang terpenting lainnya adalah sosok istri yang merupakan 'rusuk', selalu membantu memberikan inspirasi serta mendampingi.

"Mudah mudahan kesaksian saya, terus memberikan inspirasi agar selalu tekun dan berdoa serta sayang kepada istri dan keluarga," katanya.

Tak lupa juga, Wagub Sulut mengucapkan terimakasih bagi seluruh masyarakat Sulut yang selalu mendukung kinerja pemerintah daerah.

"Terimakasih juga bagi seluruh masyarakat Sulut yang  selalu menopang dan mendukung program pak Gubernur Olly Dondokambey dan saya selama ini," tandasnya yang didampingi istri tercinta Devi Kartika Kandouw Tanos beserta anak, ibunda dan adik terkasih.

Diketahui peringatan HUT orang nomor dua Sulut itu yang kali ini berjalan secara sederhana dan penuh khidmat sukacita kekeluargaan, dihadiri pula istri dari Gunernur Sulut Olly Dondokambey yakni, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Istri dari Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Ivone Silangen Lombok beserta jajaran forkopimda Sulut itu, telah diawali ibadah syukur bersamaKaum Bapa Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Manado yang dipimpin Pdt. Tangel. Nampak hadir pula masyarakat, para tokoh agama beserta keluarga besar Kandouw Tanos.

Diketahui, Wagub yang merupakan suami dari dr. Devi Tanos ini dilahirkan tepat pada tanggal 5 September 1969 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 06 September 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional