Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Joune Ganda Support Sulut Expo 2019 Terobosan OD-SK Untuk Sulut


Jakarta, detiKawanua.com - Dukungan dan apresiasi mengalir dari salah satu pengusaha nasional asal Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) atas suksesnya pelaksanaan Sulut Expo 2019 yang dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada Kamis kemarin di Gedung Smesco Exhibition and Convention Hall, Jakarta Selatan.

Menurut Joune apa yang digagas Gubernur Olly merupakan salah satu langkah strategis dalam memajukan Provinsi Sulut disektor perekonomian, investasi dan jasa, yang dengan adanya kegiatan ini Provinsi Sulut semakin dikenal baik secara nasional maupun internasional.

"Berbagai potensi produk unggulan khas Sulut yang ditonjolkan Pemprov Sulut dalam iven kali ini sangat tepat dihadapan sejumlah petinggi negara tetangga. Sehingga kegiatan ini merupakan langkah tepat mendorong dan menarik perhatian para investor ke Sulut," ujar Owner Rewaya Group itu.

Selain itu menurutnya juga bahwa langkah cerdas dan tepat yang digagas gubernur tersebut merupakan hal yang tidak mudah mengumpulkan para pejabat tinggi, duta besar hingga konsulat jendral guna melihat secara dekat akan potensi di Sulut. 

"Melalui Sulut Expo ini pak Gubernur menunjukkan kepedulian untuk menangkap peluang investasi. Sulut Expo ini menjadi tempat yang pas untuk mempromosikan Sulut. Letak geografis Sulut yang paling dekat dengan negara-negara di Pasifik adalah peluang yang harus dimanfaatkan dengan tepat.
Sebagaimana tag line Sulut Expo 2019 ‘North Sulawesi Gateway Pasific’ sebagai pintu gerbang masuknya negara-negara Pasifik di Indonesia,” terang JG yang juga menjabat Wakil Ketua PDI Perjuangan, bidang Ekonomi.

(Mild70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 26 September 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional