Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Joune Ganda Nilai Ada Peran OD Dibalik 18 Legislator PDIP Baru Dewan Sulut


Manado, detiKawanua.com - Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulut Joune Ganda, SE mengungkapkan, 18 kader PDIP yang telah dilantik sebagai Anggota DPRD Provonsi Sulut Massa Bhakti 2019-2024, pada Senin (09/09) kemarin, merupakan bentuk kebanggaan tersendiri bagi partai PDIP di Sulut yang dikarenakan dari 45 anggota yang dilantik, terdapat 18 anggota dari PDIP.

"Sebagai kader dan pengurus PDI Perjuangan saya bangga hari ini 18 kader resmi wakili PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Sulut,"kata Joune.

Lanjutnya bahwa, dengan adanya 18 kader PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Sulut itu diharapkan akan semakin mensinergikkan dengan kebijakkan Pemerintah Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dengan Wakil Gubernur Steven O. E. Kandou.

"Secara politis kebijakkan Pemprov Sulut dan Deprov Sulut akan semakin sinergis dan dinamis,"kata Owner Raewaya Group itu saat didampingi sang istri tercinta Risya Ganda Davega.

Selain itu ujar Joune, sebagai masyarakat Kabupaten Minahasa Utara,dia berharap dan optimis kader PDI Perjuangan asal Daerah Pemilihan (Dapil) Bitung-Minut akan memperjuangkan dan mendukung penuh kebijakkan pembangunan khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.

"Masuknya 18 kader PDI Perjuangan di Deprov Sulut merupakan hal yang membanggakan yang tidak lepas dari dukungan dan arahan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey serta pengurus partai lainnya."tandas figur yang dijagokan PDI Perjuangan yang akan bertarung pada Pilkada Minut 2020 mendatang.

Adapun disisi lain fenomena menarik kehadiran dari Joune Ganda bersama istri saat pelantikan tersebut, sosok pebinis kanca nasional asal Kaima Minut itu 'dibanjiri' permintaan foto bersama para anggota dewan yang baru dilantik serta undangan pejabat lainnya.

Adapun ke-Delapan belas Anggota Deprov asal PDI Perjuangan Sulut adalah:
1. Andrei Angouw
2. Richard Sualang
3. Arthur Anthonius Kotambunan
4.Hengky Honandar
5.Berty Kapojos
6.Fabian Kaloh
7.Toni Supit
8.dr Fransiskus Andi Silangen
9.Rocky Wowor
10.Muslimah Mongilong
11.Jems Tuuk
12.Jein Rende
13.Sandra Rondonuwu
14.Boy Tumiwa
15.Melisa Gerungan
16.Vonny Paat
17.Imelda Novita Rewah
18.Fanny Legoh.

(tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 09 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional