Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Jambore Jeep Rekatkan Komunitas Dan Promosikan Wisata

Pati, detiKawanua.com - 200 peserta mengikuti “Jambore dan Rally wisata Jeep” dalam rangka memperingati HUT Ke- 74 Republik Indonesia dan Hari Jadi Pati ke-696 hari ini. Start dari Plaza Pragola Jl. Raya Pati-Kudus Km 3 Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Sabtu 14 september 2019.

Dalam kegiatan Jambore dan Rally wisata Jeep ini dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Wakapolres Pati Kompol Irfan Hariyat, Dewan pembina IOF Pengda Pati Joni Kurnianto, Anggota DPRD Kabupaten Pati, Sekda kab. Pati Ir Suharyono, Ketua IOF Kabupaten Pati Benny, dan Komunitas Jeep Kabupaten Pati dari Jateng dan Jatim.

Sedangkan rute yg akan dilalui para peserta adalah: Start dari Plaza Pragola- Ds.Pegandan menuju Ds. Banyu Urip, Ds. Bremi, Ds. Pohgading- Ds. Siti Luhur (Gunung Rowo) dan Finish di Regaloh (Bumi perkemahan) kecamatan Tlogowungu.

Tak cuma kegiatan Rally, namun Peserta Jambore Jeep ini akan bermalam di Waduk Gunung Rowo Ds. Sitiluhur kecamatan Gembong.

Dalam sambutannya, H. Joni Kurnianto,ST sebagai Dewan pembina IOF Pengda Pati menyampaikan ucapan selamat datang dan semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik.
“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan wisata di Kabupaten Pati, dan kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik setiap tahun,” ujar Joni.

Sementara itu Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin mengatakan, “Mari kita bersenang-senang dan mempromosikan Kabupaten Pati ini dengan baik,” Katanya.
“Diharapkan dalam kegiatan ini tidak ada yang melakukan kegiatan yang dapat melanggar hukum dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi buat para peserta dan kita dapat  mempromosikan potensi wisata yang ada dikabupaten Pati ini,” tandas Wabup.

Setelah acara pembukaan serta sambutan-sambutan dari panitia dan wakil bupati  selanjutnya dilaksanakan kegiatan pelepasan peserta Jambore dan Rally wisata Jeep oleh wakil Bupati Pati untuk melanjutkan perjalanan sampai ke finish melalui rute yang telah ditentukan oleh panitia. (snpt/pdmpati).

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 15 September 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional