Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Haornas 2019 dan Sambut HUT Sulut ke-55, Pangdam Aritonang Pimpin Apel Olahraga bersama


Manado, detiKawanua.com - Dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke–55 dan memperingati Hari Olah raga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang memimpin Apel Olahraga bersama di Stadion Klabat Manado, Jumat (13/9/2019).

Dalam apel yang dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw (mewakili Gubernur Olly Dondokambey), Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto (Kapolda Sulut), Brigjen TNI Joseph Robert Giri (Danrem 131/Santiago), Laksamana TNI Gig Jonias Mozes Sipalsulta (Danlantamal VIII Manado), Edison Humiang (Asisten 1 Pemprov. Sulut), G.S Vicky Lumentut (Walikota Manado), para Asisten dan Kabalakdam XIIIMdk, jajaran anggota TNI-POLRI, beserta ASN lingkup Pemrov Sulut dan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), tersebut oleh Pangdam menyampaikan bahwa kita bersyukur atas kehadirat Nya karna kita masih diberi kesempatan bisa berkumpul di tempat ini.


“Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya kita semua bisa berkumpul dalam kegiatan apel olahraga bersama ini dengan keadaan sehat” Ujar Pangdam

Sesuai harapan menteri olahraga pada hari olahraga bahwa pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani nya, berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Resolusi Mental serta SDM Unggul Indonesia Maju. Jadi dengan memanfaatkan olahraga kesehatan kita semua dapat terjaga.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat menjalin silaturahmi dan dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana olahraga bersama sehingga kesehatan kita semua dapat terjaga dan memiliki tubuh yang sehat,” Harap Pangdam.

kegiatan Apel bersama selesai dilanjutkan dengan senam poco-poco dan Friendly Games Sepak Bola dengan dibagi 4 Tim, diantaranya Tim Pemprov. Sulut VS Tim Polda Sulut, kemudian. Tim Kodam XIII/Mdk VS JIPS (Wartawan). Diikuti oleh  sekitar 1500 orang.

(Autentikasi
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani.)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 14 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional