Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Hadiri Pelantikan DPRD Provinsi Sulut Periode 2019-2014, Ini Ucapan Bupati Boltim

Bupati Boltim bersama Nursiwin Dunggio, salah satu anggota DPRD Sulut Periode 2019-2014.

Boltim, detiKawanua.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH menghadiri sidang Paripurna dalam rangka pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang berlangsung di gedung DPRD Provinsi (Deprov) Sulut, Senin (09/09).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Deprov Sulut Andrei Angouw tersebut, sekaligus melantik Ketua TP-PKK Boltim, Nursiwin Yunus Dunggio S.AP, sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024.

Sementara, untuk pengambilan sumpah dan janji dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado Dr. Robinson Tarigan SH. MH.

Bupati Boltim saat bersua dengan sejumlah awak media, mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua TP-PKK Boltim. "Selamat dan sukses buat Nursiwin Yunus Dunggio yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi periode 2019-2024," ucap Bupati.

Sementra Nursiwin Yunus Dunggio mengatakan, akan memenuhi kewajibannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD RI Tahun 1945.

"Saya akan bekerja dan menjalankan kewajiban, dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi, seseorang dan golongan," jelasnya.

"Selain itu, Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang Saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kasatuan bangsa dan NKRI," pungkas Ummi Siwin, sapaan akrabnya.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 10 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional