Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Gubernur Nilai Pembentukan Jemaat GMIM Yang Baru, Program Pemerintah Semakin Mudah Disebarkan


Minut, detiKawanua.com - Menghadiri ibadah peresmian Jemaat GMIM Imanuel Airmadidi Atas dan penerimaan Pdt Helena Dondokambey sebagai Ketua BPMJ, di Airmadidi Atas Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada Minggu (15/9/2019). Oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi GMIM yang kembali membentuk jemaat baru di wilayah pelayanan GMIM yang ada di kabupaten dan kota di Sulut. Yang hal itu, semakin memudahkan penyebaran program pemerintah kepada seluruh masyarakat Sulut.

“Tentunya pemprov sangat mendukung program GMIM agar supaya semua kegiatan-kegiatan pelayanan bisa dirasakan oleh jemaat semakin banyak gereja saya rasa pelayanannya semakin dekat dengan jemaatnya semakin baik karena program pemerintah juga semakin cepat sampai ditengah-tengah masyarakat,” kata Olly.

Menurut Olly, solidnya hubungan Pemprov Sulut dengan GMIM yang terjalin hingga kini dapat semakin mengoptimalkan jalannya pembangunan di Sulut.

“Apabila kerjasama gereja dan pemerintah berjalan dengan baik sehingga program kerja kita tersusun dengan baik dan tersampaikan di tengah-tengah jemaat ini paling penting karena kalau kerjasama pemerintah dengan gereja bisa berjalan saya kira tidak ada hambatan untuk Sulut lebih hebat kedepan,” tandas Olly.

Disamping itu, Gubernur Sulut juga mengucapkan selamat melayani kepada Pdt Helena Dondokambey sebagai Ketua BPMJ GMIM Imanuel Airmadidi Atas yang baru.

“Saya ucapkan selamat buat ibu Pdt Helena Dondokambey yang bisa melayani di jemaat GMIM Imanuel Airmadidi Atas dan tentunya juga terima kasih buat jemaat GMIM Imanuel Wanea yang sudah mengantar ibu Helena datang ke Airmadidi Atas,” ucap Olly.

Dalam ibadah, nampak hadir Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Evert Tangel, Ketua BPMJ Sentrum Airmadidi Pdt Felmy Mawuntu-Suwu dan peserta karantina Pemilihan Nyong Noni Sulut (PNNS) 2019.

(1s70/hms)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 15 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional