Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Gaghana : Ada ASN "Bahugel" Pecat

Tahuna, detikawanua.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan agar benar-benar menjaga moralitas sebagai abdi negara.

"Saya tidak ingin mendengar ada laporan ASN yang terlibat kasus amoral atau Bahugel. Saya tegaskan jika terbukti ada ASN seperti itu, maka tindakan tegas hingga pemecatan akan diberlakukan. Saya berharap hal yang memalukan dan menimbulkan aib bagi keluarga bahkan merusak citra pemerintah daerah seperti itu harus dihindari," tegas Gaghana saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah 50 pejabat Administrator dan 14 Kepala Sekolah Dasar di Aulah Rumah Jabatan Bupati, Senin (02/09).

Selain menyampaikan ucapan selamat, Gaghana juga mengingatkan kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik untuk bekerja lebih maksimal dengan sasaran berkualitas dan punya tujuan jelas.

Dalam kesempatan itu juga Bupati menyampaikan bahwa saat ini tidak ada lagi pola pendekatan politik untuk memperoleh sebuah jabatan, tetapi pendekatannya adalah kinerja.

"Tidak ada lagi pola pendekatan politik untuk menduduki sebuah jabatan, tetapi yang saya terapkan adalah pendekatan kinerja. Kalau kinerjanya bagus dalam jabatan eselon III, maka jalan menuju jabatan eselon II pasti akan berjalan mulus. Apalagi tahun depan ada beberapa pejabat eselon II yang akan masuk usia pensiun," tutup Gaghana. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 02 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional