Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Dondokambey Resmikan Graha Imannuel Tahuna

Tahuna, detikawanua.com - Peresmian Graha Jemaat Imannuel Tahuna ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pinta oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondowkambey, Jumat (30/8/19) kemarin, dalam kunjungan Kerjanya didampingi oleh Sekprov, dan Forkopinda, usai peresmian Graha Imannuel Tahuna dilanjutkan dengan Ibadah Syukur Hut Ke 353 Kadim Pdt. W B Salindeho STH.

Dondowkambey dalam sambutannya, dalam rangka merayakan ulang tahun ke -353, sekaligus juga peresmian graha, "hal ini sudah menjadi keharusan bagi kita selaku warga jemaat untuk merawat dan memelihara serta memanfaatkan sarana penunjang pelayanan ini sebaik mungkin,  sebagaimana yang menjadi fungsi utamanya Yaitu dapat turut mengoptimalkan proses tumbuh-kembangnya dalam mewartakan kabar keselamatan di tengah dunia serta masyarakat," kata Dondowkambey.

" satu hal yang perlu kita garis bawahi oleh segenap komponen agar senantiasa menempatkan Tuhan sebagai satu-satunya sumber pengharapan serta mengutamakan Tuhan dalam segala hal karena sebagaimana firman Tuhan dalam Alkitab jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah sia-sialah usaha orang yang membangunnya, selanjutnya saya mengajak untuk merefleksikan dan mengevaluasi kembali tentang sejauh mana peran dan kontribusi yang kita telah menyatakan dan sejauh mana langkah karya dan pengabdian terbaik yang kita berikan dalam mengisi pembangunan," ujarnya lagi.

Lanjutnya, pertanyaan yang harus dijawab bersama melalui tindakan karya yang nyata komitmen dan kerja keras, sesuai dengan tanggung jawab, "tanggal 17 Agustus kemarin bapak Presiden Jokowi mencanangkan SDM unggul Indonesia maju ini bagian dari proses pengembangan SDM yang ada di Kabupaten Sangihe. Sinergitas antara pemerintah provinsi, pemerintah pusat, dan Kabupaten harus terbangun dengan yang baik agar supaya apa yang kita harapkan bersama  membangun Indonesia maju ke depan lewat Sulawesi Utara bisa terwujud," kuncinya. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 01 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional