Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Di Tahun Ini, BKPSDM Boltim Dua Kali Raih Penghargaan

Kepala BKPSDM Boltim, Reza Mamonto. 

Boltim, detiKawanua.com - Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di tahun 2019 ini berhasil meraih dua kali meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Regional XI Wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk tingkat kabupaten dan kota.

Dikatakan Kepala BKPSDM Boltim Reza Mamonto, bahwa kita kembali raih Juara 1 untuk penanganan kasus disiplin di tingkat kabupaten dan kota se-wilayah kerja BKN Regional XI Manado serta piagam penghargaan seleksi CPNS melalui CAT.

"BKPSDM Boltim kembali raih prestasi juara satu, penanganan kasus disiplin tingkat Kabupaten dan Kota se-wilayah kerja BKN Regional XI Manado, dan Piagam Penghargaan atas penggunaan seleksi CPNS Boltim melalui CAT," ujarnya, Rabu (25/09).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana kepada Kasubid Pengadaan Rusdin dan Admin CAT Rian Damopolii, bertempat di New Saphir Hotel Yogyakarta.

"Penghargaan tersebut diterima, karena menurut penilaian BKN, pengelolaan ASN Boltim semakin baik. Ini merupakan hasil dari seluruh efektivitas dan efisiensi pelayanan ASN, bagaimana manajemen profesional. Sehingga harus disadari bahwa manajemen ASN yang terdiri dari disiplin, kinerja, profesional dan lain-lain adalah faktor kunci keberhasilan kerja," jelas Reza.

Dengan adanya penilaian ini, dirinya berharap, ke depannya ASN Boltim lebih maju dan mampu bersaing. Dan lebih meningkatkan kemampuan serta pelayanan prima pada masyarakat.

"Dengan adanya penghargaan yang diterima, maka diharapkan lebih memotivasi seluruh stakeholder BKPSDM, guna melakukan pelayanan kepegawaian yang lebih prima kedepannya. Dan tetap bersinergi, menciptakan hubungan kerja yang baik antara atasan dan bawahan," pintanya.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 26 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional