Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Walikota Apresiasi Pameran Tanaman Hias Manado Fiesta 2019

Walikota Manado saat menutup Pameran Tanaman Hias serta Produk Olahan Hasil Pertanian dan Perikanan.

Manado, detiKawanua.com - Walikota Manado GS Vicky Lumentut secara resmi menutup Pameran Tanaman Hias serta Produk Olahan Hasil Pertanian dan Perikanan, Kamis (01/07), di halaman parkir Mantos. 

"Pameran tanaman hias serta hasil olahan pertanian dan perikanan yang sudah berlangsung dari tanggal 25 Juli, akan ditutup hari ini," ujar Vicky Lumentut. 

Menurut Walikota, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Manado telah mengemas pameran ini sehingga bisa berjalan dengan baik.

"Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Manado memiliki cara cara kreatif dan edukatif untuk mendukung serta menyukseskan iven Manado Fiesta 2019," tutur walikota. 

Dirinya bahkan memberikan apresiasi atas kegiatan ini. Karena sesuai laporan dari panitia, bahwa dalam pameran ini terjadi banyak transaksi ekonomi.

"Saya sangat mengapresiasi. Tentunya ini bagus terhadap perputaran ekonomi. Dan ini adalah harapan dan tujuan kami, bahwa dalam setiap kegiatan pendukung Manado Fiesta memiliki dampak ekonomi bagi warga Manado,” ujar Walikota GSVL.

Untuk diketahui, pameran ini diikuti oleh 15 kelompok, yang terdiri dari 12 Kelompok Tani, 2 kelompok olahan hasil perikanan, dan dari Dinas Pertanian Kota Tomohon. Ada sekitar 15 stand yang berdiri selama pameran.

"Pameran ini akan menjadi iven tahunan yang digelar dalam rangka Manado Fiesta," pungkas Walikota GSVL.

Dalam penutupan ini turut dihadiri Ketua TP-PKK Kota Manado Julyeta PA Runtuwene, dan Kadis PKP Kota Manado Marrus Nainggolan.

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 01 Agustus 2019 , , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional