Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Tujuan Mulia Membangun Minut, Jiwa Raga Sang Istri Joune Ganda Mendukung Penuh


Minut, detiKawanua.com - Pulang kampung untuk satu tujuan mulia, membangun dan melayani tanah kelahiran sendiri Minahasa Utara (Minut) merupakan suatu kerinduan lama terpendam. Dengan harus melalui proses waktu yang panjang, hingga rela meninggalkan gemerlapnya kehidupan di Ibu Kota Jakarta dengan segala aktivitasnya, semata-semata hanya untuk berbhakti di tanah kelahiran (Minut).

"Torang akhirnya harus rela meninggalkan hiruk-pikuk ibukota dan kembali ke tanah Minahasa yang amat kami cintai," ungkap Rizya Ganda, istri tercinta dari Joune Ganda,SE, yang diungkapkannya melalui postingan media sosial (Medsos) baru-baru ini.

Dalam postingan ungkapan hati itu juga terlihat Rizya nampak menunjukkan kesiapan jiwa raganya kuat untuk mendukung penuh aktivitas sekarang dari sang suami tercinta yang benar-benar total berkecimpung dalam dunia politik praktis di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, dengan jabatan strategis dalam struktur DPD Sulut sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi.

Saat dikonfirmasikan wartawan, sosok ibu dari Valent Ganda itupun mengakui dan membulatkan hati pikiran atas semua keputusan bersama secara kekeluargaan.

"Sebagai suami-istri tentunya keputusan ini telah melalui proses diskusi tentang plus-minusnya yang akan kami hadapi kelak atas keputusan totalitas ini. Dan tentunya dibalik itu pula, sebagai istri yang baik dan menudukung penuh, saya siap menghadapi konsekuensi apapun itu termasuk yang terburuk sekalipun," terangnya.

Rizya yang mulai merasakan kesibukan padat dari sang suami Joune Ganda semenjak bergelut dipolitik ditambah pekerjaan bisnis pun untuk waktu bersama keluarga hanya sekitar 2 jam pada setiap harinya itu, memang siap lahir batin mendukung aktivitas sang suami.

"Sebagaimana saya telah mendampingi Joune selama ini dengan kasih dan kesetian hingga sukses, maka dalam dunia dan suasana baru inipun saya akan setia dan rela berkorban bagi kesuksesan pak Joune," ucapnya.

Adapun soal adanya aspirasi masyarakat dengan wacana kepercayaan partai untuk mendorong Joune Ganda maju bertarung di Pilkada Minut Tahun 2020, sang istri hanya mengetahui bahwa itu merupakan bahagian dari sebuah keputusan dan perencanaan dari masyarakat dan partai.

"Thanks for all the Thumbs ups, really appreciate it. Mohon Doa dan Dukungan nya untuk suami Joune Ganda For Minut. Tuhan Yesus Memberkati torang semua," singkat Rizya dengan gaya bicara dan senyum khasnya.

(tim/1s70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 09 Agustus 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional