Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Ternyata Sosok JG Dimata Olly Tak Asing Lagi, Karena Dirinya Orang Lama Bergaul di DPP

Manado, detiKawanua.com - Pengakuan langsung Bendahara Umum (Bendum) DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey terkait sosok seorang Joune Ganda (JG) dengan semua latar belakangnya berkecimpung baik didunia bisnis hingga politik bukanlah hal yang baru. 

Hal itu dikatakan Olly, karena JG sudah sejak lama akrab dengan kalangan pengurus ditingkatan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDI Perjuangan

"Saya sudah kenal pak Joune Ganda, karena beliau boleh dikata orang lama di DPP PDI-P.  Dan sudah banyak bergaul dengan pengurus-pengurus di pusat," jelas OD.

Oleh karennya (Olly) yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut itu, memungkinkan mendukung niat keinginan Joune Ganda untuk maju bertarung dalam momen Pilkada Minahasa Utara pada 2020 nanti.

"Memang dalam organisasi tetap ada prosesnya, tapi pasti saya akan membantunya untuk diusung PDI Perjuangan," tandas Olly yang juga kini sebagai Gubernur Sulut.

Terpisah itu Joune Ganda saat dikonfirmasikan, pun mengakui akan kebenaran (ucapan OD) bahwa dirinya (JG) sebelumnya sudah dekat dengan sejumlah pengurus teras ditingkatan DPP PDI Perjuangan.

"Iya, tapi kan tak enak saya yang mengakuinya. Tapi Kalau pengurus pusat (DPP) yang mengungkapkannya, itu bagus," jelas Joune sembari sangat berterima kasih atas dukungan dari Olly Dondokambey.

"Pastinya saya sudah siap untuk maju bertarung dengan kendaraan PDI-P di Pilbup Minahasa Utara nanti, dan saya sekali lagi sangat bersyukur serta berterima kasih atas dukungan dari pak Olly Dondokambey," ucapnya yang juga merupakan owner dari Raewaya Group itu.

(1s70/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 11 Agustus 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional