Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

PWI Kabupaten Boltim Sabet Juara Video Berita Safari Jurnalistik 2019

Sekretaris PWI Kabupaten Boltim Iskandar Zulkarnain Ahmad mendapatkan buku pariwisata dari Dewan Pers.

Boltim, detiKawanua.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyabet juara umum kontes video berita dalam ajang safari jurnalistik 2019 PWI di Manado pada Kamis (15/08).

Video berdurasi 34 detik yang dibuat Sekretaris PWI Boltim, Iskandar Zulkarnain Ahmad, menarik perhatian juri dari Creative Producer Liputan 6 SCTV Raditio Wicaksono.

Sekretaris PWI Boltim, Iskandar Zulkarnain Ahmad mengatakan, penghargaan tersebut adalah prestasi bersama anggota PWI Boltim.

"Semua berkat dari kerjasama seluruh anggota PWI Boltim dalam ajang safari jurnalistik tahun ini," terang Iskandar kepada rekan-rekan awak media.

Sementara itu, Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru juga menambahkan, safari jurnalistik 2019 memberikan banyak pengetahuan bagi anggota PWI di bumi nyiur melambai.

"Banyak materi yang boleh diterapkan lewat kegiatan jurnalistik. Saya berharap, kegiatan seperti ini kedepan lebih ditingkatkan lagi," ujar Faruk.

Menariknya, kegiatan safari jurnalistik 2019 menghadirkan sejumlah pemateri berkelas dari pengurus pusat PWI, antara lain Widodo Asmowioto, Nurjaman Mochtar, Direktur Eksekutif Sekolah Jurnalisme Indesia Ahmed Kurnia, serta Raditio Wicaksono Creative Producer Liputan 6 SCTV.

Tak hanya itu, safari jurnalistik ini juga ikut menggandeng PT Nestle selaku sponsor dan mitra kerja Pengurus Pusat PWI. Dalam ajang itu, PT Nestle mengutus Corporate Communication andalannya, yaitu Elizabeth Wairatta dan Karunia Silitonga.

Sekedar informasi, safari jurnalistik tersebut ikut dihadiri seluruh pengurus lintas media cetak, dan elektornik yang tersebar dari berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi Utara.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 15 Agustus 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional