Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Pulang Kampung, Mongol Siap Calonkan Diri Sebagai Wakil Bupati Sangihe

Tahuna, detikawanua.com - Agenda pelantikan 25 Legislator Sangihe, sosok stand-up comedian yang adalah putra daerah sangihe (Tamako), Rony Imanuel atau yang lebih populer dengan nama 'Mongol', cukup mencuri perhatian para tamu undangan yang hadir, bahkan tak luput dari pantauan awak media.

Mongol saat ditemui sejumlah wartawan, Rabu (28/8), di Gedung DPRD Sangihe, menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan anggota DPRD Sangihe Periode 2019-2024.

"Mongol berharap, 25 Legislator yang sudah di lantik mereka dapat mengemban amanat rakyat sebagai perwakilan rakyat, lebih peka, tetap berkaya untuk mempertahankan NKRI, dan yang terpenting para anggota DPRD sehat sampai 5 tahun kedepan agar dapat memenuhi janji mereka," ungkap Mongol.

Mongol yang begitu dikenal dengan lawakannya, mengungkapkan sebagai putra daerah, punya kerinduan untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sangihe.

"Untuk periode selanjutnya, saya akan mencalonkan diri sebagai wakil bupati sangihe, sudah mendapat restu dari sisi keluarga, walaupun tidak ada dukungan dari partai politik, namun elektabilitas saya sebagai papan dua sangihe saat ini sangat tinggi," kata Mongol sembari bercanda.

Dirinya berpesan untuk generasi muda sangihe yang ingin terjun ke dunia politik, sudah bisa belajar dari sekarang ini.

"Kalaupun mau jadi politikus masih ada waktu 5 tahun untuk belajar, sehingga bisa bersaing dalam kanca memperebutkan kursi anggota DPRD Sangihe periode 2024 mendatang, jika ingin jadi PNS Pendaftaran CPNS dibuka bulan Oktober 2019, dan yang terpenting untuk generasi muda sangihe, jauhi narkoba," kunci Mongol. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 29 Agustus 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional