Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Pengecoran Jalan, Wujud Kebersamaan Satgas TMMD dengan Warga Kalikondang

Satgas TMMD dan Warga tengah melakukan pengecoran jalan.

Demak, detiKawanua.com - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Tahun 2019 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Kabupaten Demak sampai dengan saat ini masih berjalan dengan sasaran pokok pengecoran jalan yang menghubungkan Kampung kondang kulon dan Dukuh Duduk di Desa Kalikondang, Jumat (02/08/2019).

Meskipun panas terik matahari terasa menyengat tubuh, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus bekerja.

Hal ini telah dibuktikan oleh para Anggota Satgas TMMD Kodim 0716/Demak dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Kalikondang, dengan sesekali diwarnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu pengecoran jalan cepat terselesaikan.

Menurut Dan SSK TMMD Lettu Inf Yudha, pekerjaan akan cepat apabila dilakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita hadapi dan kita taklukkan. Dan itu ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD dan masyarakat.

"Kami yakin bahwa dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya," ungkap Lettu Yudha.

Dirinya menambahkan, "Semoga pengecoran jalan cepat selesai dengan harapan kehidupan masyarakat Desa Kalikondang akan lebih maju dan perekonomian akan meningkat."

Sementara Dandim 0716/ Demak Letkol Inf Abi Kusnianto dalam kunjungan ke lokasi TMMD Reg 105 Kodim 0716/Demak tahun 2019 di Desa Kalikondang, menyampaikan, bahwa dengan diperbaikinya jalan atau pengecoran jalan utama masyarakat Desa Kalikondang, kehidupan warga makin meningkat, transportasi akan lancar dan perekonominan akan lebih maju.

"Karena setelah diperbaikinya jalan ini masyarakat bisa menjual hasil bumi (panen) ke kota," ujar Dandim.

(Pendim 0716/Demak)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 02 Agustus 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional