Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Kolaborasi RST - MFP Jadi Harapan untuk Minsel lebih Maju dan Bermartabat



MINSEL, detiKawanua.com - Pertarungan Politik di Kabupaten Minsel kian memanas masing-masing Figur yang akan maju telah memainkan perannya dengan komunikasi Fece fo Face dari informasi yang diterima media ini kandidat calon yang akan maju nanti ada yang bertemu Terjadwal namun ada juga pertemuan tak terduga di acara duka dan suka kemudian komunikasi berlangsung. Hal ini semata untuk persiapan menghadapi pertarungan di 2020 mendatang

Seperti musim yang ada sekarang ini panasnya suhu politik di Minsel semakin terlihat manakala beberapa kandidat mulai menunjukan kekuatan dan kemampuannya, menurut  pendapat beberapa tokoh politik ini merupakan bagian dari strategi yang mau tidak mau harus dilakukan oleh Figur yang memang sudah siap dari semua keadaan.

Ibarat saling balas pantun para Figur yang akan bertempur nanti semakin menunjukan eksistensinya terbuka seolah ingin menunjukan sikap percaya diri dan tak takut dengan figur calon lain.

Dari berbagai calon yang akan muncul di Minsel terdapat calon yang adem ayem tapi berpengaruh yang tak bisa dianggap sebela mata, karena secara umum soal pemetaan wilayah biasanya jadi kriteria dalam Pasangan Calon nanti,  bahkan tak tanggung-tanggung ada yang mengistilahkan Pertemuan Arus Bawah dan Arus atas.

Figur Dr. Ir. Ricky S. Tumanduk MM, ( RST) Seorang birokrat handal yang mampu memainkan perannya bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE merencanakan dan membangun SULUT dan dianggap berhasil dalam Tugas dan Fungsinya.

Adapun Figur RST ini diharapkan dapat berkolaborasi dengan seorang muda berbakat penuh semangat dalam membangun dan mensejaktrakan rakyat Minsel, dari kalangan ini beberapa tokoh muda Minsel merindukan RST berpasangan dengan Maikel Fanny Pangkey ( MFP)  yang siap dengan motto Minsel Butuh Kebijakan tanpa mengabaikan aturan yang jelas. Figur ini sangat berpengaru dikalangan milenial antara lain
Kezia Warouw,  Fero Walandow,  Franky Sihombing, Bobby Oneway,  Adon Basejame,  Petra Sihombing,  Ben Sihimbong,  Rowiane Umboh,  Saron Umboh,  Leon Sengkey,  Anaknya Jaqline Kolose , Keyvin Gett,  Steven Lengkoan, Rolando Sambuaga.

Tokoh-tojoh muda dengan berbagai profesi ini sangat Respek dengan figur MFP yang sangat siap dengan membangun Minsel lebih maju dan bermartabat kedepan.
( Vansytrisno)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 24 Agustus 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional