Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Kemilau BFI 2019 Ketiga Dipusatkan Di Manado, Kemensos Legalitas Beri Izin Undian Berhadiah


Manado, detiKawanua.com - PT BFI Tbk memanjakan nasabah dengan program undian berhadiah dengan beragam hadiah mulai dari smartphone hingga hadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Expander. Program bertajuk ‘Kemilau BFI 2019’ di seluruh Indonesia, untuk wilayah Sulawesi, Maluku, Maluku Utara dan Papua, dilaksanakan di Manado Town Square, Sabtu (24/08).


Kemilau BFI 2019 ini adalah sebuah program yang lahir dari dan untuk konsumen, sebuah program yang dibangun secara partisipatif antara konsumen dan BFI Finance.

Dalam rilisnya, Marcomm BFI Finance menyebutkan, program ini dibuat untuk memberikan penghargaan bagi konsumen serta membuka ruang interaksi antara ‘penyedia-pengguna’ atau ‘penjual-pembeli’ dengan harapan nantinya mampu memberikan pemahaman yang baik, terkait peran dan fungsi dari tiap-tiap pihak.

Diungkapkan Augusnen Silalahi, Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Sulawesi 2, BFI Finance sebagai lembaga keuangan inklusif secara tujuan didirikan untuk menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia yang di dalamnya tentu juga bagi masyarakat Sulawesi dan Indonesia Timur. 

“Kita sadar bahwa kekuatan yang optimal itu lahir dari upaya memadu padankan semua warna dan kekuatan. BFI Finance selalu terbuka dengan segala kemungkinan kerja-kerja kolaborasi. Baik kerja kolaborasi antar lembaga atau organisasi bisnis,.maupun kolaborasi dengan individu atau konsumen kita. Semuanya dalam satu semangat, untuk bisa berdaya secara bersama,” ujarnya.

Gelaran Kemilau BFI 2019, oleh BFI Finance memilih Kota Manado sebagai salah satu tuan rumah pelaksanaan program untuk Sahabat BFI di pulau Sulawesi dan Indonesia Timur. 

Kemilau BFI dilaksanakan dengan serangkaian acara hiburan dan pengundian hadiah program Kemilau BFI. 
“Besar harapan kami, kehadiran kami bisa memberi makna yang lebih baik bagi perjalanan masyarakat Sulawesi dan Indonesia Timur khususnya Manado,” kata Augusnen didampingi Benny Hermawan, Area Manager BFI Finance Wilayah Manado, dalam konferensi pers di JCo Mantos.

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) adalah perusahaan jasa pembiayaan swasta yang berdiri sejak April 1982 dan berstatus go public seiak 1990, BELFinance berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti dan sebagainya.

Dengan dukungan lebih dari 11.000 orang karyawannya, BFI Finance kini memiliki jaringan operasional di lebih dari 390 lokasi di seluruh Indonesia. BFI Finance telah membuktikan kepiawaiannya dalam bisnis multifinance di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi dari tahun ke tahun.

Beberapa penghargaan yang diperoleh sepanjang 2018, antara lain, Perusahaan memperoleh Trofi ‘Best Disclosure and Transparency’ sebagai salah satu dari 50 perusahaan publik terbaik dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG) oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (ICD). 

BFI Finance juga berhasil menerima penghargaan sebagai “Lima Perusahaan Pembiayaan Terbaik Tahun 2018” untuk kategori aset di atas Rp5 triliun oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Selain itu, BFI Finance juga menerima penghargaan “Best Companies to Work for in Asia 2018” dariH HR Asia Awards Indonesia. BFI Finance terdaftar dan diawasi oleh OJK. Diketahui, melalui Kementerian Sosial diwakili pihak Dinas Sosial Sulut pada kegiatan undian tersebut telah mengantongi legalitas izin undian.

(1s70/bfi)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 24 Agustus 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional