Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Keberhasilan Gubernur Olly Dimata Dunia, Penerbangan Guangzhou-Manado Segera Dibuka


Manado, detiKawanua.com - Kagum atas kinerja dan strategi inovasi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey di tiga tahun terakhir ini, dimana Provinsi Sulut dinilai berhasil dengan berkembang pesatnya iklim investasi dan sektor pariwisata. Melalui, Mr Tan Guang Vice yang merupakan Presidential China Southern Airlines (CSA), selain mengakui gebrakan gubernur itu, juga meyakini segera mewujudkan keinginannya bekerjasama dalam jasa penerbangan membuka rute China-Manado.

"Strategi yang dilakukan Bapak Gubernur Olly Dondokambey sudah sangat tepat, itu sebabnya kami sangat yakin membuka rute China (Guangzhao) ke Manado dan menjadi bagian dari kemajuan Sulut," kata Mr Tan ketika melakukan audensi bersama Gubernur Olly, Kamis (29/08).


Dengan mengantongi alasan kuat, tim Mr Tan itu telah melihat peluang besar akan pasar wisatawan dan investasi antara China ke Manado. Dimana, Mr Tan Cs yang tiba di Manado bersama dengan Direktur Great China Kementrian Pariwisata RI Bapak Vincent Jemadu itu, juga membawa sebanyak 7 travel Agent terkemuka di China Selatan. 

"Grup China Southern sangat serius buka Sulut," kata Vincent Jemadu.

Adapun pada kesempatan itu, Gubernur Olly sendiri selain menyambut baik kehadiran tim China Southern itu, juga menyatakan akan mendukung penuh kehadiran maskapai yang dinilainpunya predikat baik.

"kalau perlu rute Manado guangzhou dan lanjut Amerika serikat harus dibuka. Kami dukung itu," terang Olly.

Hadir mendampingi Gubernur Olly saat itu diantaranya, Sekdaprov Sulut Bapak Edwin Silangen, Kadis Pariwisata Sulut Bapak Daniel Mewengkang, Kadis Perijinan dan Investasi Bapak Frangky Manumpil dan Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata Dino Gobel.

(1s70/*)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 30 Agustus 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional