Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Joune Ganda Mudahkan Warga di Sawangan Hingga Sampiri Dengan Angkot Gratis


Minut, detiKawanua.com - Masyarakat tinggal di kompleks wilayah Sawangan, Tanggari, dan Sampiri Kabupaten Minahasa Utara (Minut), kini dapat merasakan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan adanya fasilitas kendaraan angkutan umum gratis dari Owner Raewaya Group, Joune Ganda, SE.

Adapun pengadaan fasilitas kendaraan tersebut, selain bertujuan untuk menjawab persoalan masyarakat akan transportasi khususnya disekitar wilayah itu (Sawangan, Tanggari, dan Sampiri) yang trayeknya belum terakomodir oleh Pemda Kabupaten Minut, juga sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan sosial dari sosok Joune Ganda (JG) di tanah kelahirannya itu (Minut).

Joune yang juga mempunyai jiwa kerohanian dan hobi olahraga itu, ternyata memiliki perhatian khusus atas minimnya sarana transportasi diwilayah-wilayah yang dinilai perlunya akses angkutan umum bagi wilayah yang jauh dari perkotaan.

"Angkutan umum gratis rute Sawangan, Tanggari dan Sampiri, itu sangat dibutuhkan oleh warga di dua wilayah tersebut untuk menunjang aktivitas lancarnya perekonomi dan kebutuhan lainnya.

"Saya sangat merasa bahagia dapat berbagi kebersamaan melalui penyediaan angkutan gratis itu,"ujar JG yang merupakan Wakil ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu, Selasa (27/08).

Kepada media juga Joune menyampaikan harapannya, agar fasilitas kendaraan itu dapat bermanfaat digunakan sebagaimana mestinya dan sebaik mungkin. 

"Selain itu juga kiranya bisa membantu masyarakat. Wilayah Sawangan, Tanggari dan Sampiri ini juga merupakan wilayah sentra pertanian dan perkebunan yang potensial yang patut di kembangkan," tandasnya.

Diketahui, angkutan gratis tersebut akan beroperasi setiap harinya, dan bermangkal di Sekreratariat "JG For Minut One" Komoleks depan Toko Alfamart di Pasar Airmadidi.

(tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 27 Agustus 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional