Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Joune Ganda Dukung Pernyataan OD Bagi 10 Kader PDIP di DPRD Manado Hadapi Pilkada 2020

Manado, detiKawanua.com - Selain memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada 10 Kader PDI Perjuangan yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024 pada hari Rabu kemarin. Secara pribadi maupun selaku Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut, Joune Ganda pun menaruh harapan dan mengingatkan kembali penegasan Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey terkait dorongan dan memotivasi, soal amanah kinerja untuk rakyat serta kebersamaan dan kekompakan dalam satu wadah PDIP.

Joune menyebutkan bahwa dari total 40 anggota DPRD Kota Manado yang dilantik Rabu kemarin, jumlah 10 orangnya merupakan kader PDIP, yang sesuai aturannya pimpinan DPRD Kota Manado adalah, Dra Aaltje Dondokambey.

"Saya bangga perjuangan dan keberhasilan dari para Kader PDI Perjuangan yang merebut 10 kursi di DPRD Kota Manado," terang Joune.

Owner Raewaya Group ini juga menegaskan dengan posisi kursi terbanyak di dewan kota Manado saat tersebut maka merupakan bekal yang sangat strategis dalam pesta demokrasi Pemilihan Walikota Manado pada tahun 2020 mendatang.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan ucapan selamat kepada teman kader PDI Perjuangan yang telah resmi sebagai anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024 mendatang,"tandas JG sambil menambahkan kiranya berharap kehadiran para kader PDI Perjuangan di DPRD Kota Manado dapat mempertahankan kekompakkan dan kerjasama serta semakin memperkokoh daya PDI Perjuangan di Sulut.

(1s70/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 14 Agustus 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional