Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

FDW hadiri HUT ke-61 SMA N 1 Amurang



MINSEL,  detiKawanua.com -Suka cita keluarga besar SMA N 1 Amurang dengan atas Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT) Sekolah yang ke - 61 , perayaan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH , Rabu (14/8/2091).

Acara yang berlangsung di halaman sekolah seperti tahun-tahun sebelumnya dengan dihadiri wakil kepala sekolah seluruh jajaran guru, siswa dan pengurus komite sekolah.

Keistimewaan acara ini karena FDW memberikan sambutan diantara kerumunan siswa

" ia memang pak Wakil saat menyampaikan sambutannya, tiba-tiba saja turun dari atas panggung memberikan motivasi langsung di tengah kerumunan siswa." ujar salah satu siswa.

Kepala sekolah SMA 1 Amurang Royke Polla SPd MAP menyatakan syukur atas HUT ini dan berharap kedepan SMA tetap lebih baik lagi dan mampu memunculkan Generasi Milenial yang kuat,  tanggu, dan Hebat terdepan dalam prestasi dan sukses dalam kompetisi.

“Mohon maaf bapak dan ibu tamu undangan, ijinkan saya untuk memberikan sambutan ditengah adik-adik ini secara langsung,” ujar FDW sembari menghampiri siswa.
Seperti dilansir manadoterkini.com 

FDW membaur dan turun dari panggung untuk bersama siswa menyampaikan sambutan disambut jejak kagum para guru, siswa dan undangan lainnya
“Adik-adik sekalian, apa kalian tahu apa yang dimaksud dengan nilai, Saya akan coba jelaskan apa yang dimaksud dengan nilai sesungguhnya dalam hidup,” tuturnya.
Nilai yang dimaksud, lanjut Wabup, adalah kualitas diri. Jika ingin hidup bernilai maka tingkatkanlah kualitas diri.
Dia menambahkan bahwa, sebagai siswa hendaknya benar-benar menimba ilmu dengan baik sebagai modal untuk meningkatkan daya saing kedepan. Contoh dengan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris yang saat ini seolah menjadi salah satu syarat persaingan di dunia kerja.
“Maka dari itu adik-adik sekalian, kalian harus berpikiran maju siapkanlah modal kalian mulai dari sekarang,” pungkasnya
( Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 14 Agustus 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional