Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Gubernur Olly Turun Sangihe Bersama Forkopimda Hadiri 3 Agenda Jemaat Imanuel dan Tokoh Masyarakat


Sangihe, detiKawanua.com - Kunjungan kerja (Kuker) Gubernur Sulut Olly Dondokambey ke Kabupaten Kepulauan Sangihe pada Sabtu (31/08) pagi tadi, bersama rombongan Forkopimda serta sejumlah jajaran Pejabat Eselon II Pemprov Sulut, telah mengikuti tiga agenda bersama masyarakat/jemaat dan Pemda Kabupaten Sangihe.

Adapun, ketiga agenda yang dihadiri gubernur dan rombongan itu yaitu, mengikuti Ibadah Syukur HUT ke 353 Jemaat GMIST Imanuel, meresmikan Graha Imanuel serta pertemuan bersama para tokoh masyarakat dan agama.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut), saya sampaikan selamat atas bertambahnya usia Jemaat GMIST Imanuel Tahuna serta kesuksesannya dalam membangun Graha Imanuel bagi Jemaat," terang gubernur saat menyampaikan sambutannya pada kesempatan itu.


“Semoga rangkaian suka cita yang dirasakan jemaat boleh menjadi pendorong peningkatan motivasi dalam pelayanan, serta dalam keseharian kehidupan sebagai bagian tak terpisahkan masyarakat Bumi Nyiur Melambai (Sulut),” tambahnya sembari menyampaikan bahwa, Jemaat GMIST Imanuel Tahuna boleh merayakan pertambahan usia yang ke 353 tahun, namum kesemuanya itu dikarenakan kasih karunia dan limpahan berkat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang senantiasa dianugerahkan-Nya kepada jemaat ditambah semakin lengkap dengan peresmian Graha Imanuel.


“Sebagai bentuk rasa syukur akan karunia atas telah diresmikannya Graha Imanuel ini, maka menjadi keharusan dari setiap jemaat untuk menjaga, merawat, memelihara dan memanfaatkan sarana penunjang pelayanan ini sebaik mungkin sebagaimana yang menjadi fungsi utamanya yaitu dapat turut menyertai bahkan mengoptimalkan proses tumbuh kembang keimanan jemaat dalam mewartakan khabar keselamatan di tengah dunia dan masyarakat,” harap Olly.

Disamping itu, dirinya juga mengajak para jemaat untuk merefleksikan dan mengevaluasi kembali tentang sejauh mana peran dan kontribusi yang telah di wujud nyatakan. 

"Sejauh mana, langka karya dan pengabdian yang telah di berikan dalam mengisi pembangunan. Pernyataan inilah yang harus kita jawab bersama, tentunya melalui tindakan karya yang nyata, komitmen, dan kerja keras dari kita sekalian sesuai dengan tanggung jawab yang kita emban masing-masing,” jelas gubernur yang diakhir sambutan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat jemaat terhadap berbagai sektor pembangunan yang telah diupayakan oleh pemerintah selama ini.

Turut mendampingi gubernur kesempatan itu diantaranya, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Ketua BPS GMIST, Danrem 131 Santiago, Wakapolda Sulut, Danlanud, Danlantamal, Forkopimda Sangihe, Jemaat Imanuel Tahuna serta segenap undangan.

(1s70/*)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 31 Agustus 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional