Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

GSVL Buka Kejuaraan Paragliding Manado Fiesta 2019

Walikota Manado saat pembukaan Kejuaraan Internasional Paragliding Manado Fiesta 2019. /ist

Manado, detiKawanua.com - Kejuaraan Internasional Paragliding dalam rangka Flying Festival Manado Fiesta 2019, secara resmi dibuka Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Kamis (01/08).

Usai membuka kegiatan, Walikota GSVL mengatakan kejuaraan yang berlangsung di Gunung Tumpa, Desa Tiwoho, pada 1-3 Agustus 2019 ini, diikuti oleh 122 peserta dari 15 provinsi di Indonesia dan 5 negara.

"Kejuaraan ini menjadi agenda tetap setiap pelaksanaan Manado Fiesta," ujar GSVL saat diwawancarai awak media. 

"Salah satu tujuannya, yaitu sebagai sarana untuk mencari bibit muda potensial atlet paragliding di Indonesia, khususnya Kota Manado," tambah Lumentut didampingi Danlanudsri Kol. Pnb. Johnny Sumaryana SE selaku Ketua Fasida Sulut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Laurens Umboh, dan Camat Bunaken Boy Pandean.

Lumentut menambahkan, kejuaraan ini juga menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan Gunung Tumpa sebagai salah satu objek wisata andalan di Kota Manado.

"Selain tempatnya yang bagus untuk paragliding, Gunung Tumpa ini punya nilai lebih yaitu pemandangannya luar biasa indah jika dilihat dari atas, banyak yang sudah mengakui itu," terangnya. 

"Selamat bertanding untuk para atlet. Selamat menikmati keindahan Gunung Tumpa. Kami berharap kegiatan ini sukses," pungkas walikota dua periode ini.

(*/Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 02 Agustus 2019 , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional