Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Gelar Syukuran di Usia ke-60 Tahun, Ini Ucapan Sekda Muhammad Assagaf

Sekda Boltim, Muhammad Assagaf.

Boltim, detiKawanua.com - Hari ini, Selasa (13/8/2019), Sekretaris Faerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ir. Muhammad Assagaf genap berusia 60 tahun.

Di usianya jelang purna bakti sebagai Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN), yang tinggal sebulan lagi pensiun, Sekda mengelar syukuran HUT ke-60 tahun, tepat di kediamannya, Perum Desa Paret, Lecamaan Kotabunan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda mengucapkan terima kasih atas doa dari semua pihak yang hadir dalam acara, karena sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri syukuran ini.

"Terima kasih atas doa dan kehadiran saudara, bapak/ibu sekalian, yang telah menyempatkan waktu di acara syukuran HUT saya yang ke-60 tahun. Di usia saya kali ini, saya meminta maaf jika ada salah kata atau perilaku kepada semua teman-teman ASN," kata Assagaf.

Dirinya juga berpesan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Boltim, agar lebih meningkatkan loyalitas kerja.

"Tinggal menghitung hari, saya akan pensiun. Di akhir masa jabatan ini, aaya berpesan kepada saudara saudari sebagai PNS, agar lebih meningkatkan kinerja, loyalitas sebagai pegawai, serta disiplin dan bertangung jawab," ucapnya.

Masih dalam suasana syukuran, senada pujian yang dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan informasi (Diskominfo) Boltim Hamdi Egam. Dirinya menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Sekda.

"Kami atas nama keluarga besar Kominfo, dan Insan Pers Biro Boltim mengucapkan syukur Alhamdulillah, selamat Ulang Tahun ke-60 Pak Sekda, semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Hamdi.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 13 Agustus 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional