Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

For Minut 2020, OD Sebut Joune Ganda Berpengalaman, Punya Kemampuan dan Berpeluang


Manado, detiKawanua.com -Sinyal kuat untuk siapa calon yang bakal diusung PDI-Perjuangan, pada perhelatan pesta demokrasi pemilihan Bupati Minahasa Utara (Minut) tahun 2020 nanti, semakin terang bederang tertuju pada salah satu calon yakni, Owner Raewaya Group, Joune Ganda (JG).

Adapun peluang JG tersebut terbaca langsung dari suara orang nomor satu PDI-P Sulut yakni, Olly Dondokambey ketika diwawancarai wartawan, pada Rabu (28/08) tadi.

Olly ketika ditanyai soal figur JG yang akan diusung partai berlambang Banteng Moncong Putih itu pun langsung merespon sangat baik akan nama (Joune) pengusaha sukses dikanca nasional itu.

"Joune Ganda itu sudah teruji dengan sukses memimpin usahanya, begitu pun dari kemampuannya sudah sangat siap," nilai OD yang juga Bendahara Umum DPP PDI-Perjuangan itu.

Tidak hanya itu, Olly juga mengisyaratkan untuk Joune Ganda mempunyai kans kuat nanti mengendarai PDI-P.

"Joune Ganda paling berpeluang diusung di Pilkada Minut," tandasnya.

Lantas apa tanggapan Joune Ganda? 

Pada beberapa wawancara sebelumnya pemilik jaringan bisnis Reawaya Group ini memang sudah menyatakan keinginannya untuk maju di Pilkada Minut di hadapan Olly Dondokambey.

"Jika berkenan, saya siap maju di Pilkada Minahasa Utara bersama PDI-P," ujar Joune Ganda yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI-P Sulut itu usai mengikuti Kongres PDI-Perjuangan di Bali beberapa pekan lalu.

Sosok dermawan ini pun mengaku jika diusung PDI-Perjuangan dirinya akan all-out mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bertarung di Pilbup Minut. Selain itu, dia juga mengatakan akan sepenuhnya menyerahkan strategi pemenangan pada PDI-Perjuangan, dengan bertarung bersama-sama kader serta pengurus partai untuk memenangi hati rakyat Minut.

(tim/1s70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 28 Agustus 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional