Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Bendera Merah Putih Raksasa Sukses Dibentangkan Tim Kodam Mdk


Manado, detiKawanua.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang membuka acara Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa di Dasar Laut Pantai Malalayang Manado untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Negara Indonesia yang dilaksanakan di Pantai Boboca. Malalayang Manado, Kamis (15/8/2019). 

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Selam Kebangsaan ini, selain sebagai sarana komunikasi sosial dengan warga masyarakat Kota Manado, pembentangan bendera merah putih raksasa di dasar laut ini juga dimaksudkan untuk memasyarakatkan olahraga selam. 

Bagaimanapun juga, salah satu ikon pariwisata Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara adalah keindahan taman lautnya. 

“Saya tentunya sangat mengapresiasi langkah panitia penyelenggara yang telah berupaya keras untuk mewujudkan kegiatan Serbuan Teritorial berupa acara Selam Kebangsaan ini; juga kepada seluruh pihak terkait yang berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Panglima.

Lebih lanjut Panglima mengajak seluruh warga untuk memajukan bangsa ini dengan mewujudkan misi SDM Unggul Indonesia Maju yang menjadi tema peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Negara Indonesia tahun ini.

“Melalui kegiatan Selam Kebangsaan Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa di Dasar Laut Pantai Malalayang Kota Manado, mari kita renungkan bersama jerih payah para pahlawan pendahulu bangsa”, tutup Pangdam.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Sulawesi Utara beserta segenap Forkopimda; Kapolda Sulawesi Utara, Danrem 131/Santiago, Danlantamal VIII Manado; Danlanudsri Manado, Walikota Manado beserta FKPD,  para Pejabat TNI–Polri jajaran Kodam XIII/Merdeka, Lantamal VIII/ Manado, Lanudsri Manado, dan Polda Sulawesi Utara, peserta Selam Kebangsaan serta warga masyarakat Kota Manado dan sekitarnya. 

Autentikasi
Kapendam XIII/Merdeka Kol Kav M. Jaelani.

(1s70/Bag.Pendam XIII Mdk)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 15 Agustus 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional