Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Anggaran 15 Miliar Tahap Pertama Bangun GOR Manente

Tahuna, detikawanua.com - Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) yang akan menjadi pusat kegiatan Olahraga di Kabupaten Sangihe segera dibangun, bertempat di Manente dilaksanakan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME.

Dalam Proses Peletakan Batu Pertama ini, Bupati didampingi Wakil Bupati Helmut Hontong SE, Kadis Dispora Henro Kawuka, Ketua KONI Sangihe Novi Tampi, dan pejabat dilingkup pemerinta Kabupaten Sangihe
Melalui laporan Kepala Dispora Kabupaten Kepulauan Sangihe berasal dari dana dak program peningkatan sarana dan prasarana olahraga kegiatan peningkatan sarana dan prasarana olahraga paket pekerjaan pembangunan GOR tipe B dana yang tersedia dalam program ini sebesar 15 miliar rupiah yang terdiri dari fisik dengan nilai kontrak 13.653.057,673,50 dari 549 kabupaten kota di Indonesia ada 40 kabupaten kota yang mendapat alokasi dana dan khusus Kabupaten Kepulauan Sangihe merupakan salah satu penerima dana sebesar 15 miliar rupiah untuk tahap pertama pembangunan GOR tipe B di Kabupaten sangihe.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengalokasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) kepada Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk pembangunan GOR tersebut.
“GOR ini merupakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pemerintah Pusat kepada Kabupaten Sangihe tentunya keberadaannya menjadi kebanggaan bagi kita, pelan-pelan kita benahi agar menjadi suatu komplek olahraga yang terpadu,” tutupnya. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 14 Agustus 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional