Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Dukung Pemecahan Rekor Dunia Selam, Walikota GSVL Kenakan Jaket WASI

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Ketua TP-PKK Manado Paula Lumentut-Runtuwene.

Manado, detiKawanua.com - Di sela-sela pemantauan Food Festival Manado Fiesta 2019, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Ketua TP-PKK Kota Manado Paula Lumentut-Runtuwene tampak mengenakan jaket WASI. 

Menurut Walikota Lumentut, ini bentuk dukungan Pemkot Manado atas suksesnya rencana Wanita Selam Indonesia (WASI) untuk memecahkan rekor dunia selam yang diikuti lebih 3000-an peserta. 

"Saya pakai ini untuk memberikan dukungan. Ini bentuk dukungan kita agar iven yang digelar WASI di Kota Manado, bisa terselenggara dengan sukses," ujar Walikota Lumentut di Taman Berkat Manado, Rabu (31/07).

Kita perlu suport, lanjut GSVL, karena Kota Manado yang terpilih dari sekian banyak daerah di Indonesia. 

"Ada 514 kabupaten/kota di Indonesia, ada banyak daerah yang memiliki laut, tetapi Manado yang dipilih. Kita perlu bangga. Ini mengangkat nama Kota Manado," papar suami tercinta Paula Lumentut-Runtuwene ini. 

Walikota Manado didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado dan Sekda Manado meninjau Food Festival 2019.

"Ini memperkuat bahwa daerah kita layak menjadi daerah tujuan wisata selam," tambahnya. 

Iven ini adalah iven berskala internasional di Kota Manado. Karena itu, menurut GSVL,  kita harus menjadi tuan rumah yang baik demi suksesnya acara tersebut. 

"Saya berharap warga Manado menjadi tuan rumah yang baik. Ciptakan suasana yang mendukung, aman dan damai di kota ini, sambil kita doakan tidak ada kejadian yang tidak dikehendaki mulai besok sampai selesai acara," pungkasnya. 

Diketahui Wanita Selam Indonesia (WASI) yang diketuai oleh Tri Suswati Tito Karnavian, akan menggelar iven Pemecahan Rekor Dunia Selam di Kota Manado pada tanggal 1-3 Agustus 2019.

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 31 Juli 2019 , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional