Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Reward petugas kebersihan , DLH Lakukan Ibadah dan Evaluasi Rutin



MINSEL,  DETIKAWANUA. COM Pertemuan Rutin para petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Minsel ( DLH) Jumat, 05/07/2019 bertempat di lokasi Rest Area Pesisir pantai Boulevard Kelurahan Bitung Amurang terbilang meria pasalnya selain kegiatan ini dilakukan setiap awal bulan atau minggu pertama bulan berjalan juga dijamu dengan makan minum bersama.

Kepala seksi pengolahan Christo Lumowa S.Sos. ditemui diacara tersebut mengakui acara ini memang rutin dilakukan setiap awal bulan dengan tujuan sebagai wadah pendorong tugas para pekerja mulia yang tak bisa dipungkiri sunggu berat dan tak semua dapat melakukannya.

Kadis DLH Minsel Roi Sumangkut ST MT dalam arahannya mengatakan acara ini semata untuk Mempererat tali persaudaraan sebagai satu keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa Selatan juga evaluasi dan pemberian Reward bagi petugas yang rajin dan penuh tanggung jawab dalam tugas yang mulia ini.

" Tentunya acara seperti ini disamping evaluasi dan Pemberian Reward bagi para petugas yang aktif melaksanakan tugas juga sebagai wadah mempererat silahturahmi antar para petugas dan Pegawai DLH Minsel. Ujar Sumangkut

Dalam kegiatan ini diberikan Reward berupa bahan sembako dan minuman ringan sebagai penghargaan bagi mereka yang suka mengumpul dan memanfaatkan sampah plastik menjadi uang untuk kebutuhan keluarga.

Acara di awali dengan Ibadah  bersama dan selain Kadis acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas dan para Kabid DLH Lengkap. adapun dari informasi yang diperoleh media ini petugas kebersihan di DLH Minsel berjumlah 103 orang yang selalu aktif bekerja dalam tugas mulia ini.
( Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 05 Juli 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional