Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Optimis Raih 3 Poin, Herkis Pastikan Sulut United Siap Hadapi PSBS Biak


Manado, detiKawanua.com - Mempunyai komitmen serta semangat kuat untuk berjuang membela dan mengarumkan kanca sepakbola Sulawesi Utara, Pelatih Kepala FBC Sulut United, Herry Kiswanto merasa anak-anak asuhannya siap "bertempur" melawan PSBS Biak pada laga Rabu (23/07) besok sore di Stadion Klabat Manado.

"Prinsipnya kita siap tempur untuk pertandingan besok. Tidak ada tawar menawar kita rebut target 3 poin,"ujar Herkis (sapaan akrab Herry Kiswanto) saat Pressconfrens bersama wartawan, Selasa (23/07) siang tadi di Stadion Klabat.

Rasa optimis dari sang pelatih itu pun terus mengulang perkataan akan kesiapan Sulut United menghadapi tim Cendrawasih Kuning (PSBS Biak) besutan
Slamet Riyadi itu.

"InsyaAllah pemain bermain dengan baik dengan konsistensi tim tidak berubah," terangnya sembari menjawab pertanyaan wartawan bahwa, dirinya mengakui akan postur (badan) dari tim Biak besar-besar, namun juga ada kelebihan juga kekurangannya.

"Kita berjuang, dan tetap siap," kunci Herkis.

Sementara itu melalui Kapten Tim BFC Sulut United, Wawan Samma menegaskan rasa optimis timnya untuk memenangkan pertandingan tersebut dengan mengincar target tiga poin pada pertandingan Rabu besok.

"Kita siap menghadapi PSBS Biak, namun kita tetap waspadai juga (manuver serangan Biak yang juga cukup dikenal)," singkat Wawan (panggilan akrab dari pemain bernama Kurniawan itu).

ADA 4 PUTRA KAWANUA PERKUAT PSBS BIAK

Adapun dari informasi yang diperoleh wartawan, untuk tim PSBS Biak tersebut ternyata ada 4 pemainnya berasal dari Sulut. Namun pada pertandingan besok hanya 3 orang saja yang akan berlaga.

Dimana keempat pemain asal Nyiur Melambai itu dianyaranya,  Andreas Karundeng (Belakang),Septian Lasut (Tengah), Piere Karamoy (Striker) serta Kiper, Imanuel Lumanauw. Diketahui, untuk posisi klasemen sementara PSBS Biak berada diposisi 7 dengan nilai 6, sementara Sulut United diposisi 2 dengan nilai 10.

(1s70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 23 Juli 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional