Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Nonton Lomba Perahu Tradisional, Walikota Apresiasi Animo Warga di Manado Fiesta 2019

Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Kadispora Manado Laurens Umboh.

Manado, detiKawanua.com - Manado Fiesta 2019 sudah digelar selama empat hari. Iven akbar yang dibuka pada tanggal 27 Juli ini, dilaksanakan selama 9 hari yang berisi tujuh jenis festival bertema bahari dan kebudayaan Manado.

Salah satunya, Manado Traditional Seafest dalam yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado.

Saat menghadiri lomba yang dipusatkan di Taman Berkat ini, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) memberikan apresiasi atas animo peserta, warga dan wisatawan yang luar biasa pada Manado Fiesta 2019.

"Terima kasih kepada peserta dan masyarakat Kota Manado yang ikut mensukseskan dan membuat semarak iven Manado Fiesta 2019. Mari kita bergembira, berkreasi sekaligus berolahraga. Karena Manado Fiesta adalah pestanya warga Kota Manado," ujar Walikota GSVL saat memberikan sambutan pada Senin (29/07/2019).

"Mari kita jaga kota kita. Kita buktikan Manado adalah kota yang aman, nyaman, bersih dan rukun," imbau Walikota Manado.

Walikota Manado didampingi Kadispora Manado berbaur bersama warga menonton Lomba Perahu Tradisional di Taman Berkat, Senin (29/07/2019).

Walikota tak lupa mengingatkan warga untuk melaksanakan thanksgiving Kota Manado, serta menghadiri penutupan Manado Fiesta yang akan menghadirkan legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals di Lapangan Sparta Tikala. 

"Jangan lupa tanggal 4 Agustus, kita bersyukur dengan menggelar thanksgiving Kota Manado dari pagi sampai sore. Pada malam hari, kita tutup rangkaian Manado Fiesta 2019 dengan menampilkan Iwan Fals di Lapangan Tikala," pungkas GSVL.

Sementara Kadispora Manado Laurens Umboh menjelaskan, Lomba Perahu Tradisional dengan kategori lomba: Balap Katinting, Tarik Tambang Perahu, dan Perahu Hias, digelar dalam rangka mendukung dan memeriahkan Manado Fiesta 2019.

"Lomba ini digelar Dispora dalam rangka Manado Fiesta 2019. Tujuannya untuk memajukan pariwisata dan olahraga rekreasi di Kota Manado," jelas Kadis Umboh. 

"Kita bisa saksikan, lomba ini menarik perhatian wisatawan, baik mancanegara khususnya China maupun wisatawan domestik terutama rombongan dari Provinsi Jawa Barat," tandasnya.

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 29 Juli 2019 , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional