Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Mobuya FC Juara di Final Palelon Cup 2019, Royke Berharap Bola Kaki Dapat Gali Potensi Generasi Muda


Minsel, detiKawanua.com - Bertanding di Lapangan Maesa Palelon - Modoinding Minahasa Selatan pada Minggu (07/07) sore, kedua tim terbaik yang lolos ke babak final Palelon Cup 2019 yakni, Mobuya FC Bolmong Vs PSTM FC Tompaso, saling aduh strategi kekuatan dalam menyerang yang pada akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan tim Mobuya FC dengan skor akhir 4-1.

Walaupun dibabak pertama Mobuya yang sempat tertinggal 1-0 lewat goal 'bunuh diri' dari Fernando pongayow, namun tim Bolmong tersebut tak patah semangat sehingga mampu menyamakan angka menjadi 1-1 pada menit ke 20 melalui tendangan Hopni Hontong yang kemudian bertambah lagi dua gol dari kaki penyerang Mobuya, Arnoldi Poli sehingga pada babak pertama berakhir dengan skor 3-1.

Adapun masuk babak kedua, tim PSTM Tompaso mencoba merubah strategi permainan sekaligus melakukan pergantian pemain, namun sayangnya 'dewi fortuna' belum berpihak pada tim tersebut yang pada sebaliknya Mobuya FC mampu menambah satu gol dari Hopni Lontong yang sehingga peluit akhir pertandingan wasit Billy Komaling ditiupkan, skor kemenangan 4-0 untuk tim Mobuya FC.

Sementara itu melalui Kuntua Palelon, Royke Pinasang yang selaku pemerintah desa mengapresiasikan jalanya pertandingan babak final tersebut dengan aman dan tertib serta menjunjung tinggi sportifitas.

"Terima kasih kepada seluruh tim sepak bola yang mengikuti pertandingan Palelon Cup 2019 ini. Semoga ajang ini bisa menjadi saling mempererat kebersamaan antar klub bola. Selaku pemerintah desa saya juga memberikan apresiasi kepada para panitia pelaksana yang sudah bekerja keras hingga terlaksananya kejuaraan Palelon Cup 2019. Semoga dengan kegiatan ini juga dapat menggali potensi bagi generasi muda nantinya," terang Royke yang saat itu didampingi Ketua Panitia Palelon Cup 2019, Tonny Luntungan, S.IP.

(Ijo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 07 Juli 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional