Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Libas Persiba Balikpapan 2-0, Gubernur Olly Akui Kehebatan Tim Sulut United


Manado, detiKawanua.com - Tampil memukau dan energik, tim tuan rumah asuhan Herry Kiswanto yakni BFC Sulut United pada Minggu (07/07) sore tadi di Lapangan Stadion Klabat Manado, tumbangkan tim Persiba Balikpapan 2-0, yang tercipta melalui kaki Sahar Tehupelasury (pada menit ke 16 babak pertama) dan Martinus Noviantho Ardi (tendangan pinalti menit ke 51 babak kedua) yang menembus jaring tim Persiba Balikpapan yang dikawal kiper Ferdiansyah.

Sebelumnya pantauan wartawan, satu persatu serangan dari tim asuhan Salahudin (tim Persiba Balikpapan) mampu dihalau para pemain Tim Sulut United hingga diakhir pertandingan skor tetap 2-0.

DITONTON LANGSUNG GUBERNUR OLLY, SULUT UNITED TUAI APRESIASI

Adapun Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga menyaksikan langsung laga kedua tim Liga 2 Indonesia Baru (LIB) itu pun terlihat begitu senang yang diusai pertandingan ketika diwawancarai wartawan pun mengungkapkan bahwa permainan dari Tim Sulut United kali ini benar-benar luar biasa.

"Kemenangan ini bukan kemujuran lagi tapi Sulut United benar-benar luar biasa cukup fantastis dari babak pertama hingga babak terakhir Sulut United semakin solid menguasai laga pertandingan sehingga kini sudah (menambah) membuahkan hasil tiga poin. Dan ini akan semakin melaju ke putaran selanjutnya pada Liga II tahun ini," ucap gubernur sembari merasa optimis akan meraih kemenangan pada pertandingan kandang selanjutnya serta dapat lolos nanti menuju Liga I.

TANGGAPAN KEDUA PELATIH TIM

Sementara itu, Pelatih Sulut United Herry Kiswanto mengaku gembira dengan kemenangan timnya.

“Saya sangat respek dengan daya juang anak-anak. Namun kita tidak boleh terlena dengan 2 laga kemenangan dikandang dan akan lebih berbenah dan fokus pada pertandingan selanjutnya,” terang Herry.

Adapun melalui Pelatih tim Persiba Balikpapan Salahhudin pun mengakui anak asuhan sudah bermain cukup baik. Namun, terjadi miskomunikasi dilini belakang berakibat terjadinya bagi tim tuan Sulut United.

“Untuk kedepan akan menjadi bahan evaluasi bagi tim. Secara keseluruhan tim kami sudah bermain cukup baik, namun terjadi miskomunikasi dilini belakang berakibat terjadinya bagi tim tuan  Sulut United,” tandas Salahudin.

Diketahui Sulut United sudah mengumpulkan 7 poin dari 4 kali bermain.

(Ijo/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 07 Juli 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional