Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Lalot, Telkomsel 'Disidang' DPRD Sangihe

Tahuna, detikawanua.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama PT Telkom dan PT Telkomsel, (9/7/19), di gedung DPRD

Rizaldi Paparang selaku pimpinan rapat menjelaskan, rapat dengar pendapat kali ini tak lain, tentang jaringan Telkomsel, yang selalu mengalami jaringan yang kurang memadai alias Lalot, khususnya di Kabupaten Sangihe.

Lanjutnya, selaku pimpinan rapat, meminta kepada pihak Telkomsel agar dapat melayani warga masyarakat sebaik mungkin, karena selama ini warga masyarakat sangat dirugikan dengan jaringan yang kurang baik dan menguntungkan pihak Telkomsel melalui pulsa data kadang tidak terpakai terkendala dengan jaringan.

Superveser Telkomsel Manado Libralia Sambada, ditemui sejumlah media menjelaskan terkait adanya ketidak nyamanan warga masyarakat Kabupaten Sangihe yang mengunakan layanan Telkomsel, dikarenakan kapasitas transmisi sudah melebihi sehingga jaringan sering mengalami gangguan, "kami akan terus berusaha agar jaringan kembali menjadi normal," jelasnya.

Terkait dengan adanya rapat degar pendapat DPRD Sangihe dengan Telkom/Telkomsel toko mudah Sangihe Martin Pii angkat bicara, dikatakannya saat ini hampir semua pekerjaan bertumpuk pada jaringan Telkomsel, jaringan ini tak selamanya terus baik namun kadang kala jadi lalot. "Untuk itu saya sekedar mengusulkan kepada pemerinta Kabupaten Kepulauan Sangihe agar menghadirkan jaringan Indosat," kuncinya. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 09 Juli 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional