Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Kiprah Sulut United, Gubernur Olly Harap Bisa Gali Potensi Bibit Unggul Sepak Bola di Sulut


Manado, detiKawanua.com - Menjadi satu kebanggan tersendiri Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibidang olahraga Sepak Bola, kehadiran tim Sulut United oleh Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi dan mensuport para pelatih serta pemain yang membela nama Sulawesi Utara secara profesional di pertandingan Liga 2 (dua) dibawah naungan PSSI.

"Sulut menjadi home base yang tentunya dengan pelatih yang dikenal dulu kiranya membawa keberuntungan bagi tim Sulut United. Untuk itu, saya mengajak para masyarakat Sulut untuk kita sama-sama mendukung karena pemerintah juga hanya mensuport tapi dengan tidak menggunakan APBD," terang gubernur saat menghadiri sekaligus sambutan pada Launching Tim Sulut United yang diselenggarakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (01/07) siang tadi.

Disisi positif lainnya kata Olly berharap dengan hadirnya tim kebanggan Sulawesi Utara itu, nantinya dapat menggali kembali potensi bibit-bibit unggul sepak bola di Sulut.

"Saya berharap dapat memberikan motivasi bagi generasi muda kedepan untuk bibit unggul baru dan kami akan berusaha untuk tidak hanya Liga I dan 2 namun, akan berusaha berkoordinasi membuka Liga 3," imbuhnya sembari mengatakan, kehadiran Sulut United bukan hoax atau wacana namun nyata.

"Ini (Sulut United) nyata untuk sepak bola Sulut. Oleh karena itu pesan saya bagi seluruh masyarakat Sulut, penggemar/suporter, sebagaimana pertandingan ini profesional maka bentuk dukungannya marilah kita membeli tiket. Mulailah belajar hemat dari sekarang guna membeli tiket, serta mensuport penuh dunia sepak bola kita karena ini merupakan hal yang baik bagi dunia olahraga di Sulut.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensuport penuh akan Sulut United," ucap gubernur.

Hadir dalam launching tim Sulut United tersebut diantara, Ketua TP PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen, Ketua Dharma Wanita Sulut, Ivonne Silangen-Lombok, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, Forkopimda Sulut beserta Ratusan suporter Sulut United.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 01 Juli 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional