Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Gubernur Olly Akui Bersama Wagub Kandouw "Sukses" Atas Sabar dan Peran Isteri


Manado, detiKawanua.com - Hadir dan memberikan sambutan ditengah-tengah suasana penuh kekeluargan dan sukacita dalam perayaan HUT ke-20 dari keluarga Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama Isteri Devi Kandouw-Tanos MARS di Kompleks Rumah Dinas Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (11/07) tadi malam. Oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang saat itu baru tiba dari Jakarta, hadir didampingi isteri tercinta Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan sambutan terlebih dalam hal berumah tangga.

“Saya ucapkan selamat pada keluarga pak Wagub Steven Kandouw bersama isteri tercinta Devi Tanos. Tentunya usai perkawinan 20 tahun sudah memasuki usai yang telah melewati berbagai cobaaan dalam keluarga, biasanya itu di usia perkawinan 16 hingga 17 tahun. Tapi ini sudah melewatinya,” awal sambutan Olly.

Dari pengalaman ke pengalaman yang diceritakan gubernur saat itu, hal menarik yang juga merupakan satu pelajaran hikmah, adalah soal kesabaran dan peran dari isteri yang dinilainya menjadi kunci dari rumah tangga.

"Saya dan pak wagub dapat meraih semua ini dan dapat bekerja seperti saat ini semuanya berkat peran dari isteri-isteri yang hebat,” ungkap gubernur yang pada kesempatan itu juga menyampaikan salam ucapan selamat dari Ketua DPRD Sulut Sulut dan Sekprov Sulut Edwin Silangen yang belum sempat hadir karena masih bertugas di Jakarta. 

Adapun sebelum itu olah Wagub Kandouw telah memberikan kesaksiannya bahwa apa yang dicapai dalam kehidupannya  saat ini berkat peran isteri.  Sebagaimana juga pada kesempatan yang sama kesaksian serupa disampaikan isteri tercinta Devi Tanos dengan penuh harapan untuk membina keluarga yang harmoni bersama sang suami (Wagub Steven Kandouw) serta ketiga buah hati mereka, Ernesto, Abigail dan Oswaldo. 

“Terima kasih atas ucapan dan doanya semuanya,” tutup Kandouw.

Pada momen indah tersebut, hadir pula keluarga terdekat dari Wagub dan Ibu Devi, beserta para undangan kerabat, sahabat, jajaran pejabat dan ASN Pemprov Sulut hingga masyarakat.

(Ijo/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 12 Juli 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional