Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Duduki Wakil Ketua Bidang di DPD PDIP Sulut, Joune Ganda Kans Kuat Menuju Kursi Minut 1


Manado, detiKawanua.com - Terpilih menduduki kursi struktur di DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi di agenda Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V se-Sulut yang dibuka Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey pada Sabtu (20/07) di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado, nama Joune Ganda menguat sebagai calon bupati nanti di Pilkada 2020 Kabupaten Minahasa Utara.

Dari pantauan wartawan, sinyal positif itu pula terlihat saat usai pelaksanaan kegiatan konferda dan konfercab, dimana Joune ketika bersua dengan Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw, yang saat itu bersama wartawan, Kandouw terlihat berbincang tawa khasnya sambil santai berjalan.

Kepada wartawan Joune pula terlihat jelas keseriusannya atas "tiket" PDIP yang akan menghantarkan dirinya (Joune) untuk membangun mensejahterakan daerah dan masyarakat Minut.

"Saya pribadi bergabung dengan partai PDIP yang diketuai Ibu Megawati Soekarnoputri ini karena merasa sepaham terkait visi dan misi. Selain itu juga, PDIP merupakan partai yang memiliki cara berpikir sama seperti dirinya, idealisme yang sama, dan memiliki nilai kebangsaan yang sama," ujar Joune yang merupakan putra Tonsea itu kepada wartawan sembari mengungkapkan bahwa partai yang pada dasarnya didirikan Bung Karno ini memiliki visi sangat luar biasa untuk bangsa dan rakyat Indonesia hingga kedepan nanti. Yang sehingga nanti juga, partai ini bisa membawa Minahasa Utara lebih Hebat dimasa yang akan datang.

Berikut nama-nama yang masuk struktur DPD PDIP Sulut :

Ketua : Olly Dondokambey

Wakil Ketua:

– Steven Kandouw

– Vonny Paat

– Lucky Senduk

– Steven Kandouw

– Arthur Kotambunan

– Sandra Rondonuwu

– Berty Kapojos

– Ferry Wowor

– Evangeline Sasingen

– Roy Roring

– Rocky Wowor

– Denny Makisanti

– Fabian Kaloh

– Joune Ganda

– Fransiskus Silangen

– Muslimah Mongilong

– Pricylia Rondo

– Jein Rende

Sekretaris: Franky Wongkar

Wakil Sekretaris: 

– Reza Rumambi

– Novi Lumowa

Bendahara: Andrei Angouw

Wakil Bendahara:

– Christy Walangare.

(1s70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 21 Juli 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional