Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Ditonton 6.372 Orang, Euforia Kemenangan Sulut United 2-1 Gubernur Persembahkan Untuk Rakyat Sulut


Manado, detiKawanua.com - Laga bergengsi Liga 2 sepak bola Indonesia yang perdana digelar di Lapangan Stadion Klabat pada Selasa (02/07) sore tadi antara FBC Sulut United Vs Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), membuka sejarah baru bagi dunia persepak bolaan di Bumi Nyiur Melambai (Sulut) dengan kemenangan diraih Sulut United 2-1 yang diciptakan pemain Martinus Novianto (9) pada menit ke 25 babak pertama dan injury time babak kedua menit ke 91 oleh Eksel Runthukahu.


Euforia atas kemenangan tersebut pun disaksikan langsung 6.372 penonton di Stadion Klabat Manado, yang pada kesempatan itu dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Atas hal itu, gubernur sendiri atas nama tuan rumah, pemerintah dan maayarakat Sulut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport seluruh elemen hingga pelaksanaan pertandingan berjalan dengan baik.

“Kemenangan Sulut United saya persembahkan untuk masyarakat Sulut terutama pecinta bola. Pertandingan 'dikandang' kita (Stadion Klabat) saya sudah prediksikan dari awal kita pasti menang. Kemenangan ini juga sebagai langka awal kemajuan bola didaerah ini untuk melaju ke putaran selanjutnya. Sekali saya mengucapkan banyak terimakasih kepada suporter dan masyarakat Sulut yang mendukung penuh Tim Sulut United pada hari ini," terang gubernur pada wartawan usai pertandingan.

Hadir juga menyaksikan pertandingan bergengsi tersebut diantaranya, Kapolda Sulut IrjenPol. Remigius Sigid, Ketua TP PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua PKK, Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekertaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen, Ketua Dharma Wanita Sulut, Ivonne Silangen Lombok, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, Bupati Minahasa Royke O Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey beserta jajaran Forkopimda Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 02 Juli 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional