Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dispar Akan Gelar Lomba Festival dan Promosi Destinasi Wisata Boltim

Flyer Pemilihan Uyo dan Anu Boltim 2019.

Boltim, detiKawanua.com - Usai sukses menggelar event Festival Danau Mooat (FDM) di tahun 2018 kemarin, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Pariwisata (Dispar), akan menggelar kembali FDM yang ke-2. Berbeda dengan tahun kemarin (2018), kali ini Dispar mempersembahkan berbagai lomba yang dinilai spektakuler.

Rancana kegiatan yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke-11 tepat pada tanggal 21 Juli 2019 ini, memberikan peluang dan kesempatan untuk semua kalangan masyarakat guna unjuk kebolehan dan skill, saatnya kretivitas anda ditunjukan dalam kompetisi yang dipersembahkan Dispar Boltim.

Pendaftaran sudah dibuka sejak Sabtu (06/07). Segera daftarkan diri  dan tim anda untuk turut memeriahkan HUT Kabupaten sekaligus mempromosikan keindahan wisata alam Boltim.

Terkait hal itu, Kepala Seksi Kelembagaan Dispar Boltim Ivan Assa, yang juga sebagai koordinator pelaksana kegiatan photography dan videography mengatakan, pendaftaran bisa langsung menyambangi kantor Dispar Boltim.

"Untuk mempermudah calon peserta, bisa langsung datang ke Dispar, agar bisa langsung menandatangani surat pernyataan dan formulir. Usai registrasi nanti, langsung meninggalkan nomor telepon supaya bisa dihubungi panitia penyelenggara," ungkap Ivan, Senin (08/07).

Sementara itu, Kepala Dispar Boltim Rizky Lamaluta juga mengatakan, kegiatan yang akan digelar nanti, bertujuan untuk lebih mengenalkan destinasi wisata Boltim ke dunia luar.

"Semoga setelah dilangsungkannya, event FDM Boltim yang ke-2 nanti akan lebih banyak menarik minat wisatawan asing maupun lokal untuk datang berkunjung ke Boltim," ujar Rizky kepada sejumlah awak media kemarin.

(Fidh)


Berikut daftar lomba-lomba dari Dispar Boltim:
1. Pemilihan Uyo dan Anu Boltim
2. Adventure Trail
3. Choir Competition
4. Photography dan Videography
5. Hias Perahu dan
6. Kuliner

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 09 Juli 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional