Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Bonus 25 Juta Untuk Tim Sulut United, Adalah Uang Pribadi OD Atas Apresiasi


Manado, detiKawanua.com - Sebagai bentuk apresiasi dan juga janji pribadi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas kemenangan skuad tim besutan Herry Kiswanto yakni FBC Sulut United yang selama tiga kali berlaga di Lapangan Stadion Klabat Manado menuai kemenangan yang begitu cemerlang. Oleh karenya gubernur diwakili Staf Khusus Bidang Media, Victor Rarung pada Senin (22/07) sore tadi di Lapangan Stadion Klabat Manado telah menyerahkan uang sebesar Rp25 Juta sebagai bonus perjauangan mereka dalam mengharumkan nama Sulut di kanca sepak bola nasional Liga 2 PSSI.

Rarung dalam keterangannya kepada wartawan usai prosesi penyerahan bonus mengungkapkan bahwa, gubernur sangat mengapresiasikan usaha semangat juang dari tim Sulut United, dengan harapan kedepan lebih mantap dan bisa melaju ke Liga I.

"Diharapakan pak gubernur kepada tim Sulut United lebih mantap dan solid dalam meraih berjuang untuk menang," terang Rarung.

Dibeberkannya juga untuk lebih jelasnya bahwa, total uang tunai yang merupakan bonus dan telah diterima pihak tim Sulut United itu, bukan merupakan uang yang diambil dari anggaran pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut namun itu merupakan uang pribadi dari Gubernur Olly Dondokambey.

"Jadi itu (Bonus) bukan diambil Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tapi milik pribadi pak Olly," jelasnya lagi.

Sementara itu mewakili Tim Sulut United yakni Kepala Pelatih Tim, Herkis (sebutan akrab Herry Kiswanto) mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang sangat menyuport Tim Sulut United dan telah memberikan bonus dimaksud.

"Tentunya kami akan terus berjuang hingga maksimal untuk permainan juga tentunya, berharap dukungan penuh dari masyarakat Sulut. Kami sekarang ini mengejar target awal, saya dan anak-anak (pemain) jangan dulu takabur itu yang selalu saya sampaikan kepada mereka. Yang pasti kami terus berusaha untuk maksimalkan perjuangan raih kemenangan permainan," terang Herkis.

Diketahui prosesi penyerahan bonus itu dilaksanakan di Lapangan Stadion Klabat dan dihadiri seluru tim Sulut United.

(1s70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 22 Juli 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional