Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Bhakti Sosial Donor Darah BSGO: Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama


Manado, detiKawanua.com - Menjadi agenda rutin tahunan terlebih ketika momentum HUT Bank Sulut Gorontalo (BSGO) yang pada tahun 2019 ini genap 58 tahun (tanggal 3 Juni bulan lalu), dengan melibatkan masyarakat umum termasuk para nasabah dan para pegawai, oleh BSGO kantor pusat, pada Jumat (05/07) siang tadi menggelar aksi sosial kemanusiaan yakni, donor darah yang diberlangsung di Kantor Pusat BSGO Manado.

Pantauan media saat dilokasi, antosias para pegawai BSGO serta sanak keluarga, kerabat hingga kuli tinta (wartawan) pun ikut menyumbangkan darah pada kegiatan yang bertajuk "Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama" itu, ditangani langsung petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut beserta para petugas medis lainnya.

Melalui Pimpinan Divisi Corporate Secertary BSGO, Sandra Rogi saat dikonfirmasikan wartawan mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut sebagai wujud ungkapan rasa syukur dan kepedulian atas kemanusiaan.

"Kami menargetkan sebanyak mungkin untuk pendonor darah. Namun, saat ini (Jumat siang,red) baru melibatkan karyawan BSGO cabang/unit terdekat dan kantor pusat bersama keluarga para karyawan BSGO," terang Rogi.

Menurutnya juga bahwa dipilihnya kegiatan donor darah tersebut karena dinilai menjadi kebutuhan untuk stok darah bagi PMI.

"Kegiatan ini juga menyentuh langsung kepada masyarakat terlebih yang membutuhkan tranfusi darah," ujarnya sembari menambahkan bahwa, keseoan nanti juga pihaknya akan menggelar kegiatan serupa di pusat-pusat perbelanjaan ternama di Manado.

"Kami mengajak semua elemen masyarakat kiranya bisa menyumbangkan darahnya untuk kebutuhan kemanusiaan," tandas Rogi yang saat itu juga bersama Direktur Operasional Pemasaran BSGO, Welan Palilingan yang juga turut serta mendonorkan darahnya bersama Sekertaris Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Raden Suratman.

(IJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 05 Juli 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional