Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Wisata Puncak Karlos Garden, Memukau Hati Para Wisatawan

Tahuna, detikawanua.com - Mungkin kita sudah mengenal dengan tempat Wisata Karlos Garden yang berada dipuncak pusunge Kecamatan Tabukan Utara, meskipun tempat wisata satu ini masi sementara penataan taman namun para Wisata terus mengunjungi baik itu lokal maupun dari luar.

Jarak menuju Karlos Garden berkisar 7 kilo dari pusat kota Tahuna jarak tempuh sekitar 15 menit dengan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, bagi pengunjung dapat menikmati keindahan dari atas puncak wisata Karlos Garden

Dibagian Barat, bisa melihat keindahan kota Tahuna siang maupun malam Timur kecamatan Tabukan Utara yang disunguhkan dengan deretan rapi pulau-pulau kecil yang terlihat sangat jelas.
Sementara itu salah satu pengunjung ditemui media ini mengatakan " wisata puncak Karlos Garden sangat indah, dari tempat ini telah menyajikan sesuatu yang tak dapat kita ungkapkan dengan perkataan, bagi saya wisata puncak Karlos Garden seperti Taman Eden yang ada ditana tampungang lawo", ceplos Jika

“Saya sering kesini untuk menikmati keindahan alam dari ketinggian. Apalagi bila cuaca bersahabat saya langsung mengabadikanya lewat foto-foto,” kata Salamate kepada, Jumat (10/5/2019).

Sementara itu pemilik wisata puncak karlos garden mengatakan" memang pada tahun kemarin Karlos Garden ini belum begitu dilirik oleh pengunjung dikarenakan belum adanya sarana penunjang, tapi untuk saat ini sarana dan prasarana sudah kami siapkan. Pengunjung boleh menikmati keindahan alam, dikarlos garden sudah disiapkan ruang rapat ditunjang dengan sound sistem. Ujar Karlos
Lanjutnya, sebagai penunjang lainya adalah pihaknya sementara mempersiapkan sepeda gantung, penataan taman bunga, caffe serta wahana permainan anak - anak.

Ditanya soal pengunjung yang datang. Dirinya mengutarakan, untuk pengunjung yang datang ke karlos garden sebagian besar wisata lokal, sedangkan untuk pengunjung dari mancanegara masi kurang. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 28 Juni 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional