Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Tak Pakai APBD, Gubernur Olly Beli Tiket Perdana Laga Sulut United FC, Jangan Lewat Calo!


Manado, detiKawanua.com - Bentuk suport dukungan didunia olahraga di Provinsi Sulawesi Utara terutama di cabang Sepak Bola, pun oleh Gubernur Olly Dondokambey tak mau ketinggalan untuk menyaksikan laga perdana di Kompetisi Liga 2 antara tuan rumah Sulut FC Vs Mitra Kutai Kartanegara pada Tanggal 2 Juli 2019 nanti. Dimana hal itu dibuktikan gubernur pada Rabu (26/06) menjelang tadi malam bersama rombongan mendatangi loket penjualan tiket yang bertempat di Stadion Klabat Manado yang juga menjadi lokasi lapangan pertandingan sekaligus home base dari Sulut FC.

Pada kesempatan itu ketika ditanyai wartawan soal bentuk dukungan dan alasan sebagai orang pertama yang membeli tiket masuk tersebut, gubernur pun menjawab bahwa hal penting adalah keberadaan dari Sulut FC tersebut tidak menggunakan APBD. Kemudian dirinya (Olly) memberikan pesan kesan pada momen itu (beli tiket perdana), sebagai bentuk dukungan untuk menyaksikan pertandingan perdana dari tim Sulut FC sebagai tuan rumah.

"Bagi masyarakat Sulut penggemar bola, saya ingatkan jangan membeli tiket lewat calo atau bukan tempat resmi. Beli saja langsung diloket, dan lapangan ini siap menampung sekitar 10.000 orang," ungkap gubernur yang saat itu didampingi Sekertaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen.

Diketahui juga pada beberapa hari sebelumnya, gubernur sudah melakukan kunjungan ke lokasi Stadion Klabat guna memantau kseiapan dari stadion kebangaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai itu.


(IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 27 Juni 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional