Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Marentek dan Tiwa Layak Dampingi Paruntu

Marentek dan Tiwa Bakal Dampingi Paruntu

Minsel, detiKawanua.com - Memasuki tahun politik 2020 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mulai bermunculan nama-nama bakal calon bupati dan wakil bupati Minsel.

Di antara beberapa bakal calon yang lagi hangat dibicarakan oleh masyarakat Minsel, nama dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) yang akan diusung oleh Partai Golkar sebagai calon bupati, namun isu yang berkembang pasangannya harus kader golkar sendiri. 

Stenly Purukan, warga Picuan Baru Kecamatan Motoling menyebutkan, dua nama figur kader golkar perwakilan Minsela yaitu Ridel Marentek dan Mody Tiwa sebagai pendamping yang tepat untuk Paruntu di Pilkada Minsel 2020.

"Mody Tiwa pengusaha sukses juga Bendahara  Partai Golkar Minsel. Sedangkan Ridel Marentek sudah teruji dalam kontestan politik, mulai dari pertarungan pilkades Desa Poopo dan juga beliau terpilih sebagai anggota legislatif dari Partai Golkar," jelasnya. 

"Makanya kami warga Minsela berharap, beliau bisa masuk sebagai calon wakil bupati Minsel," kata Purukan, beberapa waktu lalu.

Sudah menjadi kebiasaan  dalam momentum Pilkada Minsel, selalu menjadi perhitungan calon wakil bupati harus ada perwakilan di wilayah Minsela

"Memang kedua kader golkar itu Mody Tiwa berdomisili di Motoling dan Ridel Marentek di desa Popo Pontak. Artinya boleh dikata mereka berdua tinggal di Minsela. Siapa tidak kenal dorang dua, mulai dari Amurang sampai di Modoinding, selain pengusaha mereka juga suka bergaul," jelas Jan Marentek.

(*/Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 29 Juni 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional